LIFESTYLE

Dark & Mystic Tech Star – Flash Drive Apacer AH352 USB3.0

Kamis, 02 Agustus 2012 18:13

Dark & Mystic Tech Star – Flash Drive Apacer AH352 USB3.0
Apacer AH352 USB3.0





KapanLagi.com - Belum pernah merasakan kecepatan USB 3.0 SuperSpeed? Apacer sudah menjadi kekuatan dominan untuk meningkatkan popularitas USB 3.0, dan telah meluncurkan jajaran flash drive USB 3.0 yang laris di pasaran. Apacer menangkap kesempatan dan memperkenalkan produk terbarunya, flash drive AH352 USB 3.0. Pola intan (diamond) yang dimilikinya tampil lebih elegan dengan bodi transparan berwarna "glossy black". Desain ini membuka sebuah tren di kalangan flash drive USB yang membuatnya menjadi pilihan terbaik dalam menikmati kecepatan USB 3.0 SuperSpeed.

"Pengalaman pengguna dapat dioptimalkan hanya dengan kombinasi ukuran mungil, mode, dan kecepatan. Apacer memiliki teknologi untuk mengurangi bobot dan ukuran secara signifikan, agar dapat mengembangkan jajaran flash drive USB 3.0 yang impresif, dengan menyuguhkan lebih banyak ragam pilihan personal," ujar Grace Lo, Associated Vice President of Apacer Commodity Business Unit.

Selain penampilan yang langsing (P 59.8 x L 18x T 8.4mm), AH352 memiliki penampilan yang gelap, mistis dan transparan "glossy black". Pola intan di bagian dalam menjadi simbol modis di dalam bodi transparan, membuatnya memiliki penampilan yang cantik. Dengan lubang strap di ujung flash drive, pengguna dapat dengan mudah memasangkan strap atau gantungan kunci untuk menyesuaikan dengan penampilan pribadi mereka. AH325 juga menampilkan detail yang sudah dipertimbangkan matang-matang dengan desain penutup yang menghindari kemungkinan hilangnya penutup secara tidak sengaja. Ini menampilkan perhatian Apacer pada aspek ergonomi.

AH325 memiliki interface USB 3.0. Kecepatan transfer maksimumnya mencapai 80MB/s, atau 8 kali lebih kencang dibandingkan flash drive USB 2.0 biasa. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menikmati performa kecepatannya yang tinggi. AH325 juga kompatibel dengan interface USB 2.0, dan menawarkan kecepatan hingga 34 MB/s. Tersedia dalam pilihan kapasitas 8GB, 16GB, dan 32GB, produk ini cocok untuk kebutuhan penyimpanan data yang besar dan kecepatan transfer tinggi. Dengan memanfaatkan software kompresi ACE yang eksklusif, kapasitas penyimpanan datanya dapat ditingkatkan hingga 500%! AH352 kompatibel penuh dengan Windows7, untuk memastikan pengalaman bertukar platform yang sempurna.

(kpl/roc)