LIFESTYLE

HP Launch Everybody On Campaign

Jum'at, 05 Agustus 2011 10:13

HP Launch Everybody On Campaign
HP Launch Everybody On Campaign





KapanLagi.com - Macworld Indonesia

Macworld IndonesiaMacworld Indonesia

Always On dengan Produk Komputasi Terbaru HP

Hewlett-Packard (HP) menggemakan kampanye terbarunya 'Everybody On' sambil meluncurkan produk-produk komputasi terbaru bertema 'A New HP World' untuk pasar Indonesia di Kempinsky Grand Ballroom, Jakarta, Senin (18/4).

Beragam produk komputasi terbaru yang ditawarkan antara lain adalah jajaran notebook Pavilion dv6, Pavilion dv4, Pavilion g Series, Compaq CQ43, desktop All-in-One (AIO) PC TouchSmart 610, serta monitor Micro Thin LED berdesain mutakhir HP X2301.

"Dunia saat ini tidak lagi bicara tentang bagaimana bisa terhubung, namun sudah berubah menjadi bagaimana agar tetap terhubung di mana pun dan kapan pun," ujar Danny Lee, Country General Manager, Personal Systems Group, HP Indonesia. "Ketika segala sesuatu terhubung maka semuanya menjadi mungkin. A New HP World adalah dunia baru di mana setiap orang 'on,' atau senantiasa terhubung dengan elemen-elemen penting kehidupannya."

HP Launch Everybody On CampaignHP Launch Everybody On Campaign

PAVILION DV4, DV6, DAN G-SERIES
Dihadirkan untuk memaksimalkan pengalaman multimedia bagi penggunanya, Pavilion dv4 diperkuat dengan generasi kedua Intel Core i3, i5 dan i7 Processor, Truevision HD Webcam, GPU AMD Radeon 6750M, serta desain imprint dalam warna Espresso Black. Untuk kenikmatan sajian multimedia, HP Pavilion dv4 dilengkapi dengan sound system istimewa yang akan menjadikan kegiatan apapun - entah itu bekerja, berselancar di dunia maya, atau kegiatan multitasking lainnya - dapat berjalan seru karena musik selalu mengalun merdu di telinga melalui notebook berukuran monitor BrightView 14" dan ketipisan 1,11" ini.

Pavilion dv6 terbaru juga diperkuat dengan Intel Core i3, i5 dan i7 Processor. Notebook berlayar 15,6" ini juga akan menawarkan kedahsyatan tata suara berkualitas tinggi dengan ditanamkannya Beats Audio. Pavilion dv6 memiliki desain yang ramping dalam dua warna pilihan, Espresso Black atau Metal Chassis. Selain dilengkapi dengan teknologi CoolSense dan SimplePass, Pavilion dv6 juga dilengkapi dengan ProtectSmart yang akan mengunci hard drive guna mengamankan data-data penting akibat benturan.

Notebook terbaru yang turut diluncurkan adalah Pavilion g-series yang memadukan desain, kinerja, dan harga terjangkau. Notebook yang ideal untuk penggunaan sehari-hari ini menawarkan prosesor generasi kedua Intel Core i3, i5, dan i7 dan tersedia dalam warna charcoal grey dan Sonoma red, serta dilengkapi juga dengan layar BrightView, speaker Altec Lansing, dan SRS Premium Audio untuk menikmati sajian film dan musik.

HP Launch Everybody On CampaignHP Launch Everybody On Campaign

COMPAQ PRESARIO CQ43
Salah satu notebook dengan kemampuan andal, tetapi ditawarkan dalam harga yang terjangkau adalah Compaq Presario CQ43. Notebook ini menawarkan fungsi PC secara penuh yang siap mendukung penggunanya untuk melakukan aktivitas dan meningkatkan produktivitas mereka. Notebook yang dilengkapi dengan BrightView LED Display High Definition diagonal 14" ini siap menghadirkan hiburan digital untuk penggunanya dengan adanya sistem audio yang andal serta storage space hingga 500GB akan menjadikan penggunanya dapat mengoleksi berbagai film, musik, hingga foto-foto penuh kenangan.

HP Launch Everybody On CampaignHP Launch Everybody On Campaign

TOUCHSMART 610 DESKTOP AIO PC
HP juga menghadirkan desktop AIO PC TouchSmart 610 dengan layar HD berukuran 23" yang akan menjadi standar masa depan. AIO PC ini menjadi TouchSmart HP pertama dengan monitor yang memiliki kemampuan reclining 60 derajat ke belakang dan 5 derajat ke depan. Kemampuan tersebut menjadikan pengguna dapat menyesuaikan derajat kemiringan monitor seusai dengan kenyamanan masing-masing.

Penyempurnaan desain dan penyertaan software TouchSmart versi terbaru menjadikan pengalaman berkomputasi semakin mudah dan menyenangkan, terutama ketika berselancar di dunia maya, mengedit foto, atau mengakses jejaring sosial. Selain untuk mengoptimalkan pengalaman sentuh pada aplikasi-aplikasi dari Hulu, Netflix, Rhapsody, dan Twitter, serta aplikasi webcam dan RecipeBox yang merupakan aplikasi eksklusif dari HP, pengguna dapat juga menambah aplikasi-aplikasi baru melalui TouchSmart Apps Center.

TouchSmart 610 juga mengandalkan feature Beats Audio, sebuah teknologi berperforma tinggi yang dikembangkan oleh HP dan Beats by Dr. Dre. BeatsAudio menjadikan pendengarnya dapat mendengar musik sebagaimana aslinya yang terdengar di studio.

HP Launch Everybody On CampaignHP Launch Everybody On Campaign

X2301 MICO THIN LED MONITOR
Satu lagi produk HP yang dihadirkan untuk memberikan warna dunia digital adalah HP X2301 Micro Thin LED Monitor. Produk ini berupa multi-faceted monitor berukuran 23" dengan desain mengesankan dan diperkuat dengan teknologi backlight LED untuk tampilan gambar yang memuaskan serta edge lit di sekeliling layar. Monitor X2301 Micro Thin LED tampil ramping, ringkas, dan elegan dengan dasar berwarna aquamarine transparan, tetapi mampu menghadirkan resolusi HD secara penuh berkat teknologi HD BrightView dengan waktu responnya yang cepat dan rasio kontras yang sangat dinamis dan tinggi.(Macworld/roc)

Source: Macworld Indonesia, Juni 2011, halaman 12