LIFESTYLE

HP Setia Pada Tinta Asli

Sabtu, 16 Juni 2012 18:13

HP Setia Pada Tinta Asli
HP Setia Pada Tinta Asli





KapanLagi.com -
Oleh: Puput Uji Lestari

Demam printer inject di Indonesia memang tidak bisa dipungkiri. Bahkan agen pengisian tinta juga menjamur di mana-mana. Meskipun begitu tidak membuat Hewlett Packed mengikuti tren. HP setia dengan program Ink Advantage yang mengutamakan keaslian tinta untuk hasil maksimal.

"Sebenarnya kalau dihitung-hitung tinta inject bisa lebih mahal daripada tinta asli. Karena tinta inject akan diikuti dengan biaya-biaya tersembunyi, seperti kerusakan printer, hangusnya garansi. Kami terus berinovasi dengan memberikan tinta asli yang ekononis," ujar Theresia Ellytasari, Marketing Director HP PSG Indonesia, saat rilis printer HP Laser Jet Pro 200, di JCC Senayan, beberapa waktu lalu.

Perangkat HP terbaru itu dilengkapi dengan fitur ePrint, direct wireless, serta kemampuan scan 3D. "Kita bisa mengunggah hasil scan atau mencetaknya tanpa menggunakan PC," ungkapnya. Inovasi ePrint berbasis cloud sehingga bisa printer bisa menerima perintah jarak jauh dari account yang sudah didaftarkan.

Produk ini disediakan untuk pebisnis yang membutuhkan visualisasi produk. "Jika menggunakan tinta asli, kemampuan print dengan cartridge seharga Rp 88 ribu, bisa digunakan untuk mencetak sekitar 300 lembar dokumen. Dengan konsistensi kualitas tinta, printer juga bisa dipakai lebih lama," terangnya. (kpl/uji)