LIFESTYLE

HyperX red, Heatspreader Agresif dengan Kinerja Tinggi

Selasa, 04 September 2012 18:13

HyperX red, Heatspreader Agresif dengan Kinerja Tinggi
Kingston HyperX red





KapanLagi.com - Kingston, pemimpin dunia yang independen dalam produk memori, hari ini mengumumkan peluncuran memori HyperX red sebagai tambahan produk permanen kelas entry level, jajaran produk HyperX blu berkinerja tinggi. Vibrant heatspreader berwarna merah memungkinkan disipasi panas yang lebih besar untuk membantu menjaga kinerja sistem yang optimal. HyperX red ditujukan untuk kalangan entry-level gamer, system builder, PC modder dan mainstream consumer yang mencari memori dengan tampilan gaya, upgrade memori ke performa tinggi dengan harga yang terjangkau.

P/N HyperX red dengan X adalah Intel XMP ready, dan tersedia dalam kapasitas hingga 8GB (single) dan 4GB–16GB (kits) pada 1600MHz dan 1333MHz, dengan 1.65v dan 1.5v. Dengan kemudahan instalasi dan kehandalan HyperX , modul-modul baru ini dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dan gamer yang mencari kinerja tinggi dengan kecepatan lebih cepat dan kapasitas lebih besar.

"HyperX red adalah sukses yang luar biasa ketika diluncurkan awal tahun ini sebagai produk edisi limited," ujar Ann Bai, Kingston DRAM Sales Director, wilayah Asia Pasifik. "kami memutuskan untuk membuatnya sebagai bagian permanen dari keluarga HyperX karena tingginya permintaan pasar. Warnanya yang lebih hidup, kecepatan sangat cepat dan nilai yang sangat baik membuatnya cocok untuk sistem apapun, terutama jika dikombinasikan dengan motherboard merah, abu-abu dan hitam."

Fitur dan Keuntungan HyperX red:
Unik: Berfiturkan HyperX red heat spreader untuk disipasi panas lebih besar | Kuat:  Intel XMP-ready | Reliable: 100-persen lulus uji pabrik | Garansi: Garansi seumur hidup, gratis dukungan teknis | Kapasitas: Hingga 8GB (single) dan 4GB–16GB (kits) | Frekuensi (kecepatan): 1333MHz dan 1600MHz | CAS Latency: 9-9-9-27 dan 10-10-10-27 | Tegangan: 1.5v dan 1.65v | XMP Ready: Kinerja frekuensi lebih tinggi, timing dan tegangan yang dicapai hanya dengan mengaktifkan profil Intel Extreme Memory | Kompatibel: Dengan chipset Intel P55, H67, P67, Z68, Z77 dan H61; Juga dengan chipset AMD A75, A87, A88, A89, A78 dan E35

(kpl/kng/roc)