LIFESTYLE

Kendalikan Masa Depan dengan Memori Kingston

Selasa, 05 Juni 2012 18:13

Kendalikan Masa Depan dengan Memori Kingston
Kingston





KapanLagi.com - Dengan meningkatnya aplikasi teknologi seperti internet, perangkat-perangkat smart mobile dan cloud computing, membuat banyak lanskap industri dunia mulai berubah. Kingston, pemimpin dunia yang independen dalam produk memori, menyadari pentingnya peranan memori dalam produktivitas komputer, dan selalu siap dengan penyediaan produk memori yang selalu memiliki kualitas handal dan dapat diandalkan. Dalam rangka memenuhi kebutuhan memori saat ini maupun di masa yang akan datang dan memenuhi kebutuhan dari berbagai segmen yang ada di pasaran, Kingston akan terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dan mengembangkan produk-produk dengan kualitas tertinggi, termasuk menyiapkan produk-produk memori seri komprehensif, solid-state drive, eMMC, USB drive, flash card, dll.

"Kingston, sebagai penyedia memori yang terkemuka di dunia, memiliki merek yang mapan dan kemampuan distribusi yang sangat baik, memungkinkan kami untuk dapat bersaing secara global dan mengenali pertumbuhan pasar di negara berkembang", ujar Scott Chen, Wakil Presiden Kingston, wilayah Asia Pasifik. "Kami akan tetap mengkhususkan diri untuk menyediakan produk-produk berkualitas tinggi dan layanan konsumen yang selalu memuaskan untuk lebih meningkatkan penjualan dan pangsa pasar di wilayah Asia Pasifik." tambah Scott.

Fokus teknologi dan produk-produk Kingston:

Memori seri HyperX:
Nama Kingston HyperX telah lama identik dengan solusi kinerja tinggi untuk para pengguna enthusiast yang mencari memori untuk mencapai kinerja sistem yang maksimal. Modul memori Kingston HyperX, SSD HyperX, dan USB drive HyperX di rancang dan diuji untuk memberikan kinerja ekstrem dan pengalaman yang memuaskan bagi para gamer atau kalangan PC enthusiast. Frekuensi yang lebih tinggi serta kapasitas yang lebih besar untuk produk seri HyperX dapat diharapkan dalam waktu dekat untuk dapat memenuhi tuntutan kebutuhan pengguna high-end.

Solid-state drives:
Kingston menawarkan rangkaian produk SSD untuk memenuhi kebutuhan dari berbagai segmen pasar yang berbeda. Kingston seri HyperX, dilengkapi dengan kontroler Sandforce 2281 dan Synchronous NAND, ditargetkan untuk para power user yang mengejar kinerja tertinggi dan gaya hidup premium. Selain itu, Kingston juga menawarkan seri SSDNow V+200, yang dilengkapi dengan kontroler Sandforce 2281 dan Asynchronous Nand, terutama ditujukan untuk pengguna yang memiliki dana terbatas dan mencari perbandingan rasio yang tinggi antara harga dan kinerja.

eMMC:
Menanggapi antusiasme para pengguna yang menginginkan perangkat mobile sangat ringan (UMDs) dengan bentuk ringan dan tipis seperti smartphone, tablet PC, smart TV, dan ultrabook, Kingston menjadwalkan untuk peluncuran produk-produk dengan seri solusi memori komprehensif di tahun 2012 ini. Untuk smartphone dan tablet kelas atas, produk-produk eMMC v4.5 akan diluncurkan dalam rangkaian kapasitas mulai dari 4GB hingga 64GB, selanjutnya akan diluncurkan produk eMMC v4.51 yang memiliki kapasitas mulai dari 4GB hingga 128GB pada tahun 2013. Untuk smartphone dan tablet kelas menengah, Kingston akan menggunakan metode paket MCP dan menyediakan chip dimana eMMC v4.5 dan DDR2 low-power dipaketkan secara bersama.

Memori System-specific:
Kingston mengungkapkan kemasan baru untuk modul memori system-specific untuk notebook APPLE, DELL, HP, LENOVO, SONY, dan TOSHIBA, yang bertujuan untuk membangun sebuah koneksi baru dengan notebook-notebook bermerek di atas. Hal terbaik dari memori Kingston yang disesuaikan ini adalah kompatibilitasnya yang tidak pernah menjadi masalah unit ini dibuat secara khusus untuk notebook tertentu.

RAM Server:
Kingston berinvestasi jutaan dalam pembuatan modul yang berkualitas ini dalam rangka mengurangi total biaya yang akan dikeluarkan perusahaan di kemudian hari. Keandalan kinerja, stabilitas dan daya tahan jangka panjang adalah sedikit alasan mengapa RAM server Kingston selalu menjadi standard dalam industri di dunia. Selain itu, Kingston memulai layanan KingstonCare di berbagai negara di Asia Pasifik untuk menawarkan berbagai produk dan pelayanan yang lebih baik. (kpl/kin/roc)