LIFESTYLE

Kingston Memperluas Dukungan Untuk Perangkat Wi-Drive

Rabu, 09 Mei 2012 18:13

Kingston Memperluas Dukungan Untuk Perangkat Wi-Drive
Kingston Wi-Drive





KapanLagi.com - Update Terbaru Mengizinkan Akses Melalui Web Browser dari Semua Perangkat yang Memiliki Wi-Fi

Kingston, pemimpin dunia yang independen dalam produk memori, hari ini mengumumkan update terbaru yang mengizinkan akses melalui web browser yang ada untuk perangkat Wi-Drive. Update ini memungkinkan streaming data secara nirkabel pada semua perangkat mobile yang memiliki Wi-Fi melalui Web browser. Fitur ini akan terdapat pada Wi-Drive terbaru yang akan segera dipasarkan dan saat ini, semua pengguna yang telah memiliki Wi-Drive dapat melakukan update terhadap perangkatnya masing-masing.   Perluasan dukungan pada alat ini mengizinkan pengguna beragam jenis perangkat mobile untuk mengakses dan berbagi konten secara bersamaan melalui Wi-Drive. Dengan Wi-Fi yang terintegrasi dan baterai  yang dapat digunakan selama empat jam, Kingston Wi-Drive menawarkan penyimpanan portabel berukuran saku dengan kapasitas yang besar (hingga 64GB) dan kemudahan berbagi file bagi perangkat apapun yang memiliki Wi-Fi termasuk Apple iPad, iPhone, iPod touch, berbagai perangkat Android, Kindle Fire dan banyak lainnya.

Selain akses melalui browser, Kingston juga menawarkan aplikasi yang telah di optimalkan untuk Wi-Drive dalam menyediakan berbagai fitur tambahan untuk pengguna. App1 Wi-Drive untuk perangkat dengan OS Android kini telah tersedia. Karena banyaknya variasi perangkat mobile yang berbasis Android, Wi-Drive menawarkan pengalaman terbaik bagi pengguna, sehingga dapat memilih antara menggunakan Web browser atau App untuk mengakses dan berbagi media mereka.  

Perbaikan dan peningkatan minor juga dilakukan pada aplikasi untuk perangkat Kindle Fire dan Apple. Pengguna apps Wi-Drive saat ini secara otomatis akan menerima notifikasi dari update ini, sementara apabila Anda baru mendownload aplikasi ini, Anda akan segera memperoleh aplikasi yang terbaru. Aplikasi Wi-Drive untuk Android tersedia secara gratis di Google Play (https://play.google.com/store). Ini juga tersedia untuk Kindle Fire di Amazon Appstore for Android, dan bagi perangkat Apple tersedia di App Store. (kpl/kin/roc)