LIFESTYLE

Logitech Hadirkan Ultrathin Keyboard Cover

Selasa, 07 Agustus 2012 18:13

Logitech Hadirkan Ultrathin Keyboard Cover
Logitech Ultrathin Keyboard Cover





KapanLagi.com - Logitech® (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) hari ini menghadirkan kembali salah satu perangkat stylish pendukung gaya hidup modern berupa aksesoris keyboard terbaru untuk tablet Apple iPad, yaitu Logitech® Ultrathin Keyboard Cover. Logitech® Ultrathin Keyboard Cover hadir untuk melengkapi dan menyempurnakan fungsi iPad 2 maupun iPad generasi ketiga. Tetap mengusung beragam keunggulan dan kualitas tinggi, keandalan dan desain khas Logitech, produk ini akan menjadi solusi all-in-one yang berfungsi sebagai keyboard yang memudahkan pengguna saat ingin mengetik di tablet, melindungi layar iPad saat dibawa bepergian sekaligus membuatnya tetap tampil bergaya dengan desain tipis yang elegan.

"Apple telah memperkenalkan iPad generasi ketiga yang dilengkapi beragam aplikasi, untuk memberikan kebebasan lebih sekaligus memudahkan penggunanya melakukan aktivitas kreatif seperti mengedit foto dan film, hingga yang berhubungan dengan musik atau menulis blog maupun novel," ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia. "Produk terbaru Logitech® Ultrathin Keyboard Cover yang sangat tipis hadir dengan desain yang cerdas, didukung daya tahan baterai yang lebih lama, menjadikan pengalaman menggunakan iPad semakin nyaman – apapun jenis aktivitas yang dilakukan dengan perangkat tablet tersebut."

Kurniadih menambahkan, Logitech® Ultrathin Keyboard Cover telah memperoleh berbagai pengakuan positif atas keandalan, ultraportabilitas, hingga kecerdasan desainnya dari berbagai lembaga maupun media internasional seperti CNET, Engadget, PC Magazine, PC World, The Street hingga Mashable. Pengakuan yang diperoleh antara lain menyebutkan bahwa Logitech Ultrathin Keyboard Cover adalah keyboard terbaik dan favorit untuk iPad.


Logitech® Ultrathin Keyboard Cover merupakan pasangan sempurna untuk iPad, melindungi layar sekaligus memberi sentuhan gaya berkat fungsi cover berbahan aluminium yang ringan dan tipis. Di samping itu, keyboard ini siap dipasangkan dengan iPad melalui koneksi Bluetooth. Logitech® Ultrathin Keyboard Cover hanya akan menambah bobot iPad secara sangat minimal. Saat digunakan untuk menulis email atau menonton film favorit, dudukan pada keyboard akan menahan posisi iPad pada sudut pandang ergonomis yang menghasilkan posisi nyaman bagi pengguna.

Serupa dengan smart cover, Logitech® Ultrathin Keyboard Cover terhubung secara mudah dan aman dengan iPad pengguna berkat tersedianya klip magnetik. Tersedia pula fitur On/Off yang menjadikan iPad menyala secara otomatis saat cover dibuka atau memasuki mode standby saat cover ini ditutup. Dengan baterai berdaya tahan hingga enam bulan membuat penggunanya memiliki waktu yang leluasa untuk mengetik dan tak perlu khawatir keyboard-nya kehilangan daya.


Dilengkapi tombol-tombol fungsi untuk navigasi yang lebih sempurna, serta desain dengan sentuhan akhir warna hitam piano, Logitech® Ultrathin Keyboard Cover menjadikan iPad lebih fungsional namun tetap tampil bergaya.

Aksesoris Tablet Logitech Lainnya
Kehadiran Logitech® Ultrathin Keyboard Cover melengkapi portfolio jajaran aksesoris tablet Logitech®. Sebelumnya, Logitech telah memperkenalkan beragam aksesoris yang dapat mengoptimalkan penggunaan perangkat tablet, di antaranya Logitech® Keyboard Case, Logitech® Mini Boombox - si mini bersuara lantang, Logitech® Wireless Headset for iPad – headset nirkabel andal dengan kualitas audio prima serta desain penuh gaya, Tablet Keyboard for iPad, Tablet Keyboard for Android, Ultimate Ears vi dan vm series - earphone dengan kualitas audio menakjubkan yang telah menjadi pilihan bagi banyak artis dan pesohor dunia, Beside Dock for iPad, Logitech® Bluetooth® Mouse M555b dan Cordless Notebook Mouse V470 yang siap terkoneksi dengan perangkat Bluetooth®, serta Tablet Speaker.

Ketersediaan
Logitech® Ultrathin Keyboard Cover tersedia di pasaran Indonesia mulai pertengahan Agustus 2012 dengan harga US$109. Untuk informasi yang lebih lengkap, kunjungi situs resmi www.logitech.com/id-id.

(kpl/roc)