LIFESTYLE

Logitech Speaker System Z553, Dentuman Bass Bertenaga

Kamis, 22 November 2012 15:42

Logitech Speaker System Z553, Dentuman Bass Bertenaga
Logitech Speaker System Z553, Hadirkan Dentuman Bass Bertenaga Serta Sentuhan Desain Modern Penuh Estetika





KapanLagi.com - Logitech® (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) memperkenalkan Logitech® Speaker System Z553, edisi terbaru dari jajaran speaker system Logitech® yang telah mendunia. Speaker system untuk PC ini menghasilkan audio yang akan senantiasa memanjakan telinga Anda dengan kejernihan kualitas akustik serta dentuman bass yang mantap dan bertenaga. Logitech® Speaker System Z553 juga akan menjadikan ruang keluarga Anda semakin modern dengan desainnya yang elegan dan penuh gaya.


Logitech® Speaker System Z553 memiliki dua buah satelit dan subwoofer yang menghadap ke bawah. Fitur ini akan menghadirkan suara bass yang lebih dalam dan kaya untuk meningkatkan kualitas hiburan Anda hanya dengan daya sebesar 40 watt (RMS). Speaker system ini juga telah dilengkapi dengan Jack RCA dan dua input auxiliary 3,5mm, untuk memudahkan Anda menghubungkan hingga 3 perangkat secara bersamaan, baik PC atau Mac, music dan DVD player, TV, konsol game, smartphone, atau perangkat lainnya. Logitech® Speaker System Z553 memiliki kontrol Pod yang sangat nyaman untuk Anda gunakan. Kontrol Pod ini dapat mengatur tingkat suara dan bass, sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda.

"Logitech® Speaker System Z553 merupakan solusi tepat bagi mereka yang ingin memiliki Speaker PC dengan bentuk dan fungsi yang mampu menghadirkan pengalaman audio yang semakin kaya dan semakin mengesankan, walaupun digunakan di dalam ruangan kecil dan sempit," ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia. "Desainnya yang penuh gaya, pilihan konektivitasnya yang beragam, serta hasil tata suara yang senantiasa terdengar prima, menjadikan speaker system 2.1 ini andalan istimewa untuk menghadirkan sajian hiburan yang semakin memuaskan, sekaligus menjadikannya salah satu primadona yang akan mempercantik ruangan favorit di rumah Anda."  


Logitech® Speaker System Z553 memiliki desain yang modern dan multifungsi, untuk  mengoptimalkan tampilan ruangan Anda. Satelitnya dapat diletakkan di penyangga logam atau dipasang di dinding ruangan, serta dapat diarahkan ke atas atau ke bawah. Kabel sepanjang 2 meter telah disediakan dalam paket penjualan untuk memberikan Anda keleluasaan agar dapat melakukan penempatan yang sempurna.

Ketersediaan

Logitech® Speaker System Z553 sudah tersedia di pasaran Indonesia dengan harga US$149.99. Untuk informasi yang lebih lengkap, kunjungi situs resmi www.logitech.com/id. (kpl/rls/nat)