LIFESTYLE

Mface Resmi Masuk Indonesia

Rabu, 24 Oktober 2012 11:22  | 

Reza Artamevira


Mface Resmi Masuk Indonesia





KapanLagi.com - Mface, salah satu situs jejaring sosial dunia kini resmi masuk ke Indonesia. Setelah dirilis di Malaysia pada 21 Desember 2011 lalu, sosial media yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi informasi tidak hanya format teks, foto, dan video, bahkan dalam PDF ini melebarkan sayap ke tanah air. Tepat pada Jumat (19/10) malam, Mface dilaunch di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat.

Selain berguna sebagai jejaring sosial, Mface juga memiliki fitur game di mana pengguna akan mendapatkan penghargaan sosial ketika memainkan permainan. Chatting tunggal, kelompok, dan webcam juga bisa dilakukan secara langsung dengan Mface. Fitur sharing pun dibuat lebih memudahkan pengguna dengan drag unik dan fitur drop.

"Mface menggabungkan sistem FB yang gampang, Twitter dan Chatting, yang diramu jadi satu di Mface. Bahkan Anda bisa memilih bahasa yang akan digunakan, jadi begitu mudahnya serasa milik sendiri," ungkap Tedy Teow pendiri Mface saat grand launching.

Dalam acara ini dimeriahkan juga oleh 60 selebriti papan atas Indonesia di antaranya Alexandra Gottardo, Nabilla Syakieb, Citra Kirana, Velove Vexia, Samuel Zylgwyn, Angel Lelga, Boy Hamzah, Ferry Ardiansyah, Nuri maulida, Uli Auliani, Laura Basuki, Moammar Emka, Reza Artamevira, Rebecca, Dwi Andhika, Chika Jessica, Mona Ratuliu, Meisye Siregar, Kikan, Jill Gladys, Tika Putri, Fedi Nuril, Okan Cornelius, Fathir, Tina Toon, dan masih banyak lagi.

Beberapa selebriti pun memberikan komentar mereka tentang produk ini. "Mface itu seperti rumah serba ada yang bisa digunakan untuk berkumpul, belajar dan berdialog. Segala fasilitas yang dibutuhkan media sosial tersedia di sini, tinggal kita gunakan dan manfaatkan semaksimal mungkin," ujar Moammar Emka.

Senada dengan Moammar Emka, Nuri Maulida pun berpendapat sama, "Mface memudahkan kita dalam berkomunikasi, bisa upload video jadi sudah lengkap tidak perlu ke media yang lain, video dan photo gampang sekali di upload disini, satu media sosial yang mengakomodir semua kepentingan, bisa chatting juga lho."



"Dengan kehadiran Mface akan makin mempermudah para fans untuk berkomunikasi dan mengetahui kabar artis yang digemarinya," imbuh Reza Artamevira.

 

(kpl/prl/boo)