LIFESTYLE

Nikmati Dunia Cloud Computing Terkini dari ViewSonic

Kamis, 07 Juni 2012 18:13

Nikmati Dunia Cloud Computing Terkini dari ViewSonic
ViewSonic Cloud Computing





KapanLagi.com - Dalam rangka memenuhi peluang bisnis besar dalam transformasi dunia Cloud Computing, ViewSonic, penyedia global terkemuka produk komputasi, elektronik konsumen dan solusi komunikasi, telah mengabdikan diri untuk mengembangkan solusi cloud intelligence untuk memperluas pasar dari konsumen ke arah bisnis. Produk prospektif Touch & Connect akan diumumkan pada Computex Taipei 2012. Produk-produk yang dipamerkan akan meliputi monitor pintar Android terbaru berukuran 22", monitor bisnis Multi-touch 22" Windows 8, rangkaian seri monitor digitizer, monitor LED resolusi ultra, solusi intelligent cloud computing terintegrasi, interactive digital signage dan rangkaian seri proyektor bisnis. ViewSonic mencoba untuk memberikan solusi komprehensif cloud computing dengan mengintegrasikan teknologi serbaguna tampilan monitor yang terkoneksi dengan teknologi trend cloud interaction. Silahkan kunjungi booth ViewSonic (#L1217a) di Nangang Exhibition Hall selama pameran Computex berlangsung, agar Anda mendapatkan pengalaman dan visi untuk melihat kemajuan teknologi masa depan pada berbagai aplikasi cloud computing dan dapat menciptakan bisnis baru di pasar global melalui teknologi cloud computing.

"Baik dengan melihat tampilan monitor, proyektor atau tablet komputer," ujar Alan Chang, Managing Director ViewSonic, wilayah Asia Pasifik, "ViewSonic berjanji kepada seluruh pelanggan kami, untuk selalu mendapatkan pengalaman terbaik jika menggunakan produk kami. Dalam perkembangan pesat pasar global cloud computing ini, kami menerapkan pengalaman yang telah membawa kami sukses untuk mengembangkan dan masuk dalam bisnis hardware cloud computing dan platform layanannya. Dengan membawa konsep Touch & Connect pada semua desain peralatan hardware ViewSonic yang terintegrasi dengan software bisnis cloud computing. Dengan menggunakan produk ViewSonic, perusahaan dapat memiliki solusi cerdas komprehensif cloud computing hanya dalam satu tempat (one stop shopping). Kami berharap, kami tidak saja akan menjadi salah satu pionir dalam bisnis integrasi cloud computing tetapi juga menjadi pemimpin global dalam industri cloud dan berperan dalam peningkatan pertumbuhannya di pasaran.

Produk cloud computing yang akan ditampilkan oleh ViewSonic selama pameran, meliputi:

VCD22 – 22" Android Smart Display:
Unit ini mengadopsi layar multi-touch anti-glare 1920 x 1080 full HD dengan waktu respon 5ms dan berfiturkan konten input Scalar to receive HDMI untuk pengalaman menggunakan layar sentuh interaktif ultimate pada layar besar HD. Prosesor TI OMAP 1GHz dual-core dan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan dukungan Adobe Flash menjanjikan multitasking yang menakjubkan, lancar memutar video 1080p full HD dan mendapatkan pengalaman bermain game yang luar biasa. Lebih baik lagi, terdapat lebih dari 500.000 aplikasi yang dapat di unduh pada Google’s Play Store sehingga Anda mendapatkan sarana hiburan lebih baik dan efisiensi kerja yang lebih baik. Unit ini juga memiliki 1.2MP HD camera dan SRS surrounded sound speakers, yang membuat unit ini menjadi platform sempurna untuk multimedia interaktif dan komunikasi.

VCD22 merupakan unit yang simpel dan bergaya serta dapat secara sempurna diinstal berbagai software untuk berbagai keperluan dalam setiap kesempatan. Sebagai contoh, pelanggan dapat memesan makanan di restoran dengan menggunakan unit ini. Juga, unit ini dapat menampilkan berbagai gambar dan langsung berinteraksi dengan pelanggan di kantor. Aplikasi-aplikasi lainnya, cukup dengan menyambungkan pada sebuah keyboard dan sebuah mouse. Selain akses cloud computing, VCD22 juga dilengkapi dengan micro SD reader, micro HDMI interface, dan 3 port USB, memfasilitaskan kemudahan untuk mengakses file multimedia, video, gambar dan teks.

TD2220 - 22" Windows 8 Multi-touch Business Display:
TD2220 anti gores dan anti debu serta mengadopsi LED backlight panel bebas merkuri 1920 x 1080 full HD dan teknologi Mega Dynamic Contrast Ratio untuk menjamin tampilan lebih tajam dan jernih serta kinerja layar berdefinisi tinggi untuk semua aplikasi HD, film dan game. Unit ini memiliki mode ECO yang dapat menghemat daya dan menciptakan lingkungan lebih sehat dan lebih ramah lingkungan dibandingkan layar standard. Speaker terintegrasi yang dimilikinya meningkatkan suara SRS premium dan port USB gandanya memungkinkan koneksi dengan perangkat lain untuk pengalaman hiburan premium. Selain itu, unit ini berfiturkan desain ergonomis untuk memiringkan tampilan optimal dan interaksi sentuhan lebih mudah.

Digitizer Display Series:
Tiga ukuran layar digitizer yang berbeda dikembangkan untuk pelanggan industri atau desainer komersial. VDD1010 berukuran 10.1 inch berfiturkan panel LED dan dilengkapi dengan battery-less EM pen. Unit ini juga dilengkapi dengan fungsi transmisi data USB, layar digitizer yang sangat ramping ini dapat diadopsi untuk digital signing sehingga dapat menghemat bisnis Anda. VDD2250 berukuran 21.5 inch berfiturkan panel LED sentuh full HD, mendukung 2-point optical touch. Dengan input video D-Sub/DVI dan input sinyal USB touch, unit ini merupakan pilihan terbaik untuk kalangan desainer profesional dan komersial. VDD3210 yang berukuran 31.5 inch merupakan pilihan lainnya bagi kalangan profesional. Layar digitizer lebar dapat meningkatkan demo desain anda dengan kekuatan visual yang lebih besar.

Cloud Computing Solution:
Solusi USB MultiClient ViewSonic dapat memberikan koneksi perangkat lebih fleksibel dan upgrade yang sangat baik karena memungkinkan lebih dari 10 unit workstation USB (VMA15) untuk berbagi server cloud host VMS700. Multiclient dapat dioperasikan secara independen untuk penghematan biaya, mudah untuk dikelola, dan private cloud computing environment. Solusi LAN MultiClient ViewSonic mengintegrasikan semua sumber daya hardware dan sofware pada LAN dengan memungkinkan hingga 14 unit workstations LAN (VMA25) untuk berbagi server cloud host VMS700, sehingga lebih nyaman, lebih aman dan pengelolaan serta penggunaan cloud lebih komprehensif.

Server cloud host VMS700 mengadopsi prosesor Intel dan chipset dan sebuah server chassis scalable untuk memenuhi permintaan untuk memperluas atau upgrade. Output ganda video DVI dan VGA dapat bekerja dengan berbagai tampilan resolusi. Interface dual Gigabit Ethernet dapat menyediakan steam naik dan turun pada kecepatan 1000Mbps. 12 port USB nya memberikan ektensibilitas brilian. Kedua cloud workstations VMA15 dan VMA25 sangat kompatibel dengan server Microsoft MultiPoint dan operating sistem MultiSeat Linux. 4 USB interface menghubungkan headphone dan mikropon secara bersamaan untuk pengalaman multimedia lebih sempurna. Chassis kompaknya memungkinkan VMA15 dan VMA25 untuk dipasang di belakang monitor dengan bentuk mounting berstandard VESA.

Digital Signage:
Rangkaian signage digital (ukuran dari 19" hingga 55") memungkinkan pengguna bisnis untuk menampilkan konten bisnisnya dengan konten digital HD, menguatkan merek. Apakah konten tersebut video, webpage, file presentasi atau film flash, semua dapat dikelola atau dijadwalkan melalui koneksi jaringan atau remote control. Lebih baik lagi, Anda dapat menciptakan gambar profesional dengan menerapkan efek visual yang terintegrasi.

Selain itu, tampilan layar transparan 32" yang akan datang - CDX3225, dapat di integrasikan ke dalam window display produk atau toko, mesin penjual atau kendaraan transportasi untuk menjalankan informasi produk secara real time dengan kualitas HD transparan. Unit ini berfiturkan resolusi 1366 x 768 dan 700 nits brightness. Dengan dukungan dari SD/CF card reader sebagai sumber memori tambahan, CDX3255 menampilkan konten multimedia eksternal melalui berbagai koneksi. Unit ini juga menggunakan fitur LED backlight sehingga hemat daya dan memberikan kenyamanan dalam melihat sementara tetap menghasilkan gambar yang lebih cerah dan lebih bersih. Layar digital transparan dari  ViewSonic menawarkan peningkatan desain yang semakin fleksibel yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menyesuaikan pengaturan transparansi untuk menyorot konten yang diinginkan tau menciptakan efek tembus.

ViewSmart – Android Smart TV Box:
Smart TV box ini dilengkapi dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan prosesor TI OMAP 1GHz dual-core untuk memperluas fungsi dan kenikmatan dari isi TV. Selain itu, unit ini mampu multitasking untuk mengubah HD digital TV menjadi pusat hiburan pintar dengan pengalaman menggunakan Android lebih baru dan canggih. Unit ini mengubah pandangan Anda tentang mudahnya dan sangat efisiennya unit ini digunakan untuk menampilkan konten digital dari aplikasi bisnis, VoIP Internet video call atau memainkan video dan game 1080p full HD.

Pro9000 Full HD Laser LED Projector: Laser proyektor Pro9000 full HD mengadopsi laser canggih dan sumber cahaya LED hybrid untuk menghasilkan tampilan warna yang cemerlang. Umur pakai lampu lebih dari 20.000 jam dapat menghemat biaya Anda untuk penggantian lampu, ramah lingkungan dan lebih hemat energi. Speaker 2Wx2 terintegrasi dan HDMI, input video composite dan S-Video membuat Anda harus memiliki HD proyektor ini sebagai pelengkap bisnis Anda. (kpl/vie/roc)