LIFESTYLE

Nokia C2-03, Komitmen Nokia Hubungkan The Next Billion

Jum'at, 05 Agustus 2011 01:13

Nokia C2-03, Komitmen Nokia Hubungkan The Next Billion
Nokia C2-03





KapanLagi.com -
Nokia C2-03 Touch & Type dengan Easy SWAP sebagai bukti inovasi Nokia dalam menciptakan standar baru untuk teknologi Dual SIM

Nokia hari ini secara resmi meluncurkan Nokia C2-03 Touch & Type, produk Dual SIM terbaru, menyusul Nokia C2-00 dan Nokia X1-01 yang sebelumnya telah hadir dan mendapatkan sambutan yang luar biasa di masyarakat. Peluncuran ini merupakan salah satu bukti komitmen Nokia dalam kategori mobile phone, dengan menghadirkan berbagai inovasi yang bertujuan untuk menghasilkan produk yang berkualitas bagi para konsumen, pengalaman yang paling mudah dan intuitif, tanpa mengorbankan fitur dan kesenangan dan menciptakan standar baru dalam Dual SIM, di mana semua ini hadir dengan harga yang terjangkau.

"Sesuai dengan strategi Nokia untuk menghubungkan The Next Billion, Nokia berkomitmen untuk mendorong pemanfaatan teknologi komunikasi ke seluruh lapisan masyarakat melalui pendekatan holistik, menghadirkan kombinasi tepat perangkat dan layanan yang relevan dengan kebutuhan lokal," kata Andrea Facchini, Marketing Director, Nokia Indonesia. "Dan sebagai wujud dari komitmen terhadap konsumen di Indonesia, Nokia meluncurkan rangkaian produk Dual SIM, yang kami percaya akan dapat memenuhi kebutuhan para penggunanya akan perangkat telekomunikasi terutama Dual SIM. Dengan berbagai fitur dan inovasi yang unik kami yakin Nokia menetapkan sebuah standar baru dalam teknologi Dual SIM."

Sesuai dengan salah satu pilar Nokia, yaitu fokus dalam mobile phone, Nokia berinvestasi dalam mewujudkan pengalaman mobile dengan harga terjangkau, daya saing tinggi, dan berorientasi pada pelanggan. Dan dalam misinya untuk menghubungkan The Next Billion, Nokia memandang penting pasar di Asia Tenggara seperti Indonesia, di mana para pengguna menuntut nilai yang tinggi dari perangkat yang digunakannya.

Teknologi Easy SWAP

Di antara berbagai teknologi dan inovasi unik yang ada di rangkaian produk Nokia Dual SIM, adalah Easy Swap, teknologi yang hanya ada di Dual SIM Nokia. Easy SWAP memungkinkan penggantian kartu SIM tanpa harus mematikan ponsel.

Selain itu Nokia juga mengembangkan berbagai fitur untuk produk Dual SIM Nokia, seperti kemampuan untuk menyimpan pengaturan hingga lima kartu SIM, ketahanan baterai luar biasa, kemampuan untuk memainkan musik, serta Nokia Browser dan Nokia Maps, yang khusus untuk Series 40 dari Nokia.

Temukan Standar Baru Dual SIM di Nokia

Selain hadir dengan Easy SWAP, Nokia Browser, dan Nokia Maps, rangkaian produk Dual SIM Nokia hadir dengan berbagai kelebihan lainnya. Produk berkualitas dengan dukungan 90 Nokia Care Centre di seluruh Indonesia, harga terjangkau dan harga jual kembali yang selalu stabil menjadi faktor yang membedakan produk varian Dual SIM Nokia dengan produk lain yang sekarang ada di pasaran.

Nokia C2-03 Dual SIM Touch& Type

Ponsel Nokia C2-03, adalah ponsel Dual SIM terbaru Nokia yang dilengkapi dengan fitur inovatif ala smartphone, dan kemampuan Touch and Type. Nokia C2-03 memiliki aplikasi Nokia Browser yang menghadirkan pengalaman mengakses internet yang lebih cepat bagi para pengguna dengan kompresi data hinga 90 persen. Layanan ini disertai homescreen yang memberikan akses mudah ke aplikasi dan konten lokal.

Untuk membantu para pengguna bernavigasi, Nokia juga menyertakan Nokia Maps di Nokia C2-03. Aplikasi ini sudah disertai peta lokal (sudah dimuat di ponsel), dan bisa digunakan secara offline sehingga tidak memerlukan koneksi data. Melalui Nokia Maps S40 ini pengguna dapat mengetahui berbagai lokasi seperti rumah makan, pompa bensin, ATM, tempat beribadah, dan masih banyak lagi.

Termasuk dalam fitur-fitur Nokia C2-03 lainnya adalah email, chatting, jejaring sosial, kartu memori hingga 32GB (2GB termasuk dalam paket penjualan), kamera digital 2 MP, layar sentuh QVGA 2,6 inci, serta Nokia Life Tools.

Nokia C2-03 tersedia dalam warna Golden White dan Chrome Black, dan dijual dengan harga terjangkau yaitu berkisar dari Rp. 899,000,- (kpl/roc)