LIFESTYLE

Okeshop Buka Gerai BlackBerry Pertama di Bandung

Jum'at, 14 September 2012 15:38

Okeshop Buka Gerai BlackBerry Pertama di Bandung





KapanLagi.com - Okeshop selaku jaringan retail telepon genggam membuka gerai BlackBerry Lifestyle Store pertamanya di Bandung. Okeshop memilih Bandung Electronic Centre (BEC) yang memang menjadi gudang elektronik di kota Kembang tersebut sebagai lokasi gerainya.

Direktur retail PT Trikomsel Oke Evy Soenarjo mengatakan berbekal kepercayaan dari PT Research In Motion (RIM), Oksehop berusaha melebarkan sayap dengan membuka jaringan lebih luas.

"Kami yakin jaringan retail gadget dan telekomunikasi terbesar dari Trikomsel ini percaya bahwa BlackBerry Life Style Store BEC mampu memenuhi animo pasar yang semakin tinggi akan kebutuhan teknologi," katanya dalam jumpa persnya di BEC, Jalan Purnawarman Bandung, Kamis (13/9).

Gerai yang berada di lantai UG Unit A03 ini, BlackBerry Lifestyle Store Okeshop di BEC, bukan hanya saja memiliki produk smartphone dan tablet BlackBerry bergaransi resmi. Tapi dilengkapi juga dengan aksesoris dan fasilitas live demo unit yang lengkap serta petugas terlatih untuk memberikan pelayanan optimal.

"Jadi kami yakin konsumen akan mendapatkan pengalaman menarik dalam merasakan dan menjelajahi seluruh fitur unggulan yang ada pada produk BlackBerry," imbuhnya.

Digerai ini juga, kata dia, dilengkapi BlackBerry Expert Centre, sehingga menyediakan layanan purna jual kepada pelanggan yang membeli smartphone BlackBerry resmi.

Sebagai komitmen Okeshop, lingkungan bersih dan menarik akan terasa bagi siapa saja yang hendak mencoba dan membeli produk dan layanan BlackBerry.

"Pelayanan prima akan kami selalu berikan bagi pengunjung di Bandung," ujarnya.

Sementara Direktur Riset Pemasaran RIM Eka Anwar mengaku dengan dibukanya BlackBerry Lifestyle Store Okeshop di BEC dimaksudkan bukan hanya untuk memberikan akses mudah serta layanan yang lebih baik kepada konsumen di Bandung, tapi ini adalah bagian komitmen dari RIM yang berusaha memberikan layanan prima bagi pecinta BlackBerry.

"Sekarang untuk mendapatkan BlackBerry di gerai Okeshop, ga usah jauh-jauh ke Jakarta, karena di Bandung juga ada," paparnya.

Menurutnya pembukaan BlackBerry Lifestyle Store Okeshop di Bandung ini sejalan dengan strategi RIM untuk menyediakan akses pengalaman BlackBerry bagi pelanggan di Indonesia.

"RIM ingin membangun ekosistem BlackBerry yang kuat di seluruh Indonesia yang dapat mendorong kemakmuran ekonomi bagi negara," tandasnya.

 

(kpl/nat)