LIFESTYLE

Rossa dan Ungu: Nexian Hikmah Itu Berkah Ramadhan

Jum'at, 05 Agustus 2011 02:13  | 

Rossa


Rossa dan Ungu: Nexian Hikmah Itu Berkah Ramadhan
Launching Nexian Hikmah




KapanLagi.com - Sebagai brand local, Nexian bisa dibilang pelopor gadget berteknologi dengan harga terjangkau. Penggunaan handphone yang beralih ke data, tidak sekedar SMS dan telepon memicu marketing untuk lebih kreatif. Dan Nexian menjawab tantangan tersebut dengan meminta artis menjadi brand ambassador setiap produknya.

Chief Marketing Officer Nexian, Andy Jobs, mengatakan, strategi tersebut berhasil mengangkat penjualan Nexia. "Untuk produk Nexian Hikmah misalnya, kami mengundang Ungu dan Rossa sebagai ambassador. Kami sadar artis memiliki credibility, community, dan masa depan yang sangat baik dalam industri musik Indonesia. Karena itu artis mampu mempengaruhi masyarakat untuk menggunakan Nexian," katanya saat ditemui di launching Nexian bersama penyanyi Rossa dan band Ungu di Oval at Epicentrum Walk, Jl. HR. Rasuna Said, Jakarta, Rabu(3/8).

Ada 3 seri Nexian Hikmah yaitu NX-G507, NX-G868, NX-G920 yang dilengkapi dengan lagu-lagu Islami kolaborasi dari Rossa dan band Ungu dengan judul lagu Kupinang Kau Dengan Basmalah serta beragam layanan gratis mulai dari konten Islami, data, SMS, hingga nelpon gratis. "Selain itu Nexian Hikmah juga dilengkapi beragam konten Islami gratis, seperti: jadwal sholat dengan alarm adzan, arah kiblat, 5 Surat Al Qur'an (Ayat Kursi, Surat Yasin, Al Fathah, Dhuha, Al Insyirah) dan kisah-kisah rasul," katanya.

Karena berupa konten, maka ponsel ini bisa digunakan sepanjang waktu tidak terbatas pada bulan Ramadhan. "Memang launching-nya saat Ramadhan, karena momennya tepat. Tapi konten bisa diperbaharui," jelasnya. Sejak kemunculannya, Nexian sudah melepas 10 juta gadget hingga pertengahan tahun 2011. "Target kami, Nexian Hikmah bisa menambah angka penjualan hingga 300 ribu selama Ramadhan," imbuh Andy.

Rossa dan Ungu mengaku senang menjadi brand ambassador Nexian series. "Ini adalah berkah Ramadhan buat saya dan Ungu. Semoga bisa menjadi hikmah untuk semua yang menggunakan handphone ini," harapnya.

(kpl/uji/roc)