LIFESTYLE

S Nexian Glaze M-9090, Unik dengan Layar Transparan

Jum'at, 06 Juli 2012 18:13

S Nexian Glaze M-9090, Unik dengan Layar Transparan
S Nexian Glaze M-9090




KapanLagi.com - Oleh: Puput Uji Lestari

S Nexian meluncurkan ponsel unik, Glaze M-9090 layar transparan. Layar tersebut memungkinkan pengguna bisa memanfaatkan dua layar sekaligus, depan dan belakang. Dengan tampilan yang berbeda, ponsel tersebut tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi tapi juga pelengkap gaya.

"Kami melihat perkembangan teknologi sekarang mulai berinovasi dengan memperhatikan permintaan pasar serta nilai jual melalui uniqueness product yang tinggi. Keunikan tersebut seiring dengan berkembangnya culture remaja Indonesia yang mengedepankan sosial lifestyle dalam keseharian. Kami sangat bangga S Nexian menjadi pelopor transparent Phone di Indonesia" ujar Manesh Tripathi selaku Managing Director for Affinity and Selular Group, saat launching HP Glaze, di Planet Hollywood jalan Gatot Subroto, Jaksel, Sabtu, 29/6.

Keunikan layar disematkan pada 2.4" Transparent OLED screen. Teknologi Transparent OLED screen memungkinkan pengguna melihat layar dari 2 sisi depan dan belakang. "S Nexian Glaze ini juga didukung Dual GSM 900/1800 MHz dengan koneksi jaringan GPRS/EDGE sehingga dapat digunakan sebagai Mobile Internet Device. S Nexian Glaze ini juga dilengkapi dengan fasilitas Camera, Bluetooth, Video dan Audio Player serta FM Radio," ujar Isnur Rochmad selaku Head of Product Engineering Si2i Limited.

Yang juga menarik dari S Nexian Glaze ini fasilitas Yamaha Audio Amplifier sehingga pengaturan Audio dapat diatur sesuai dengan keinginan. S Nexian Glaze ini juga sudah didukung mobile application berbasis Java. Sosial media seperti Facebook, Twitter, Chatting (Yahoo!Messenger dan MSN) yang menjadi pilihan remaja saat ini untuk berkomunikasi juga sudah didukung oleh S Nexian Glaze ini. Fasilitas berselancar di dunia maya pun sudah didukung dengan QQ Browser. Tampil simpel dan easy to use S Nexian GLAZE M-9090 dibandrol Rp. 899.000.

SPESIFIKASI TEKNIS:
Dual GSM 900/1800 MHz Supports Dual SIM Cards GPRS/EDGE 2.4" Transparent OLED Screen Dimension: 122 * 48.3 * 13.5 (mm) VGA Camera Supports JAVA Bluetooth Video Player Audio Player

(kpl/uji)