LIFESTYLE

Sebelum Lebaran, Lenovo Rilis S880 di Indonesia

Rabu, 08 Agustus 2012 11:50

Sebelum Lebaran, Lenovo Rilis S880 di Indonesia
Corporate Event Of PT Trikomsel Oke Tbk at The Ritz Carlton Pacific Place





KapanLagi.com - Jika dulu harga smartphone bisa sangat mahal dan hanya bisa dibeli oleh kalangan menengah ke atas, kini tersedia berbagai pilihan smartphone yang harganya masih terjangkau untuk kalangan middle-end. Dan salah satu yang bisa jadi alternatif pilihan, adalah handphone dari Lenovo yang akan dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat. Pertama kali memasuki pasar telekomunikasi di Indonesia membuat Lenovo pun menggandeng partner, yakni PT Trikomsel Oke Tbk. yang selama ini telah dikenal gerai ritel Global Teleshop yang telah memiliki lebih dari 1.000 gerai di seluruh Indonesia.

Dalam penandatanganan kerjasama antara Lenovo dan Trikomsel di The Ritz Carlton - Pacific Place, Jakarta, Senin (06/08), Sugiono Wiyono menyatakan, "Ini adalah handphone untuk kalangan menengah, yang harganya cukup terjangkau, di bawah Rp 2 juta rupiah." Meski menyasar pasar middle-end namun S880 sudah berlayar 5 inchi, yang lebih sering disebut phable (phone-tablet).

Phablet keluaran Lenovo ini mengingatkan kita akan phablet milik Samsung, Galaxy Note. Namun dengan spesifikasi yang berbeda, karena smartphone ini memang ditujukan untuk kalangan menengah. Untuk sistem operasinya sendiri, smartphone ini menggunakan Android 4.0 Cream Sandwich, dengan prosesor 1Ghz, memori 512MB serta micro SD yang mampu diisi sampai 16 GB. Dan dari kamera bawaannya, S880 dibekali kamera 5 megapiksel. Buat Anda yang khawatir dengan smartphone yang boros baterai, S880 dilengkapi dengan baterai berkekuatan 2.250mAh yang mampu bertahan 3-6 jam di saat aktif.

Lalu berapa harga yang ditawarkan untuk semua fasilitas di atas? Trikomsel akan menjualnya secara resmi dengan harga Rp 1.888.000, beberapa hari jelang Lebaran ini. Selain S880 ini, hingga akhir tahun ini, lewat distributor eksklusifnya di Indonesia, Trikomsel, Lenovo akan merilis 5-6 produknya.

(kpl/riz/nat)