LIFESTYLE

Sharing Bareng Steve Wozniak di Seminar Innovation & Creativity

Selasa, 17 Juli 2012 15:13  | 

Steve Jobs


Sharing Bareng Steve Wozniak di Seminar Innovation & Creativity
Steve Wozniak





KapanLagi.com -  

Oleh: Rifqa Rizkarima

Nama Steve Wozniak tentunya bukan nama asing bagi dunia teknologi digital dan komunikasi. Dikenal sebagai co-founder Apple bersama dengan mendiang Steve Jobs. Meski Steve saat ini statusnya lebih ke pemegang saham di Apple, tapi orang selalu mengaitkan namanya dengan Apple.

Ketertarikan Steve tak hanya pada produk-produk buatan Apple, namun gadget-gadget lain seperti handphone keluaran Nokia, Windows Phone sampai Facebook tidak lepas dari pantauan Steve.

Tentunya jadi kesempatan yang cukup langka jika kita bisa bertatap muka serta sharing tentang dunia bisnis digital dengan Steve Wozniak. Dan kesempatan ini bisa terwujud dalam Seminar 'Innovation & Creativity with Steve Wozniak' yang diselenggarakan oleh 3 Ocean Act, yang sebelumnya sukses menyelenggarakan konser Jason Mraz dan Foster The People.

"Ini adalah sharing moment, bagaimana innovation dan creativity menjadi sebuah produk. Bagaimana start up business dan connectivity-nya dengan creativity-nya. Ini seperti sekolah entrepreneurship sehari," ungkap Fadli Wardhana, Director 3 Ocean Act dalam preskonnya di JW Marriot, Senin (16/07).

Ditambahkan Indra Karmadi dari 3 Ocean Act, dipilihnya sosok Steve Wozniak bukan tanpa alasan. Steve dinilai mewakili sosok inovator, yang melahirkan ide-idenya dari sebuah garasi. Steve adalah sosok positif yang harus didengarkan.

Steve yang bukan sekali ini datang ke Indonesia, karena dalam vacation-nya, ia sudah pernah ke Bali dan Jakarta sebelumnya, mengatakan bahwa Indonesia cukup menjanjikan dengan pertumbuhan yang cukup bagus dengan teknologi di Indonesia.

Di seminar ini, Steve juga akan berbagi bagaimana sebuah inovasi dan kreativitas akan membantu mewujudkan mimpi-mimpi kita.

Tak hanya Steve Wozniak yang akan sharing di sini, tapi juga akan ada Peter F Gontha yang dikenal dengan event internasional Java Jazz Festival, Daniel Tumiwa yang dikenal sebagai Country Manager Multiply, Yoris Sebastian yang pernah dinobatkan GM Termuda se-Asia saat bekerja di Hard Rock Cafe Indonesia, Rene Suhandono seorang career coach, serta Ligwina Hananto yang dikenal sebagai financial planner.

Dengan tiket mulai dari Rp 2 juta (Silver), Rp 2.5 juta (Gold), dan Rp 3.5 juta (Platinum), para peserta seminar 'Innovation & Creativity with Steve Wozniak' yang akan berlangsung pada 17 Juli 2012 di Nusa Indah Theater, Balai Kartini, Jakarta, akan mendapatkan value yang sepadan. (kpl/riz)