LIFESTYLE

SMASH Smashing Social Media Festival 2011

Sabtu, 24 September 2011 22:00  | 

Piyu Padi


SMASH Smashing Social Media Festival 2011
Piyu di booth KapanLagi.com





KapanLagi.com - oleh: Dwi Ariyani

Hey, today is Saturday! It's family day! It's the last day! Pagi-pagi kami sudah dikunjungi oleh Sogi bareng jagoan kecilnya di booth KapanLagi.com pada gelaran Social Media Festival 2011. Wah, bikin semangat aja nih untuk total lalui hari terakhir di FX Lifestyle X'nter.

Target saya hari ini adalah bertemu dengan @MrsHananto, penggagas klinik finansial dengan tagar #finclic di twitter. Awesome, kita jadi aware dengan diri kita sendiri, bentuk brand seperti apa yang akan kita wujudkan di dunia jejaring sosial. Kelar talkshow bersama @MrsHananto, saya dikejutkan dengan kehadiran Vidi Aldiano di booth Mig33.

Bukan hanya Vidi Aldiano yang mengguncang lantai 1 FX Lifestyle X'nter, tapi antusiasme pengunjung di booth KapanLagi.com yang membuat kami tertawa bahagia. Semua berlomba datang dan berfoto sambil upload ke halaman kontes di Facebook Fanspage KapanLagi.com. Bahagia rasanya bisa berbaur bersama. Menyempil di antara pengunjung ada SLANK, Baim The Dance Company, Kirana Larasati, dan Piyu Padi. Hebohnya, Piyu mengganti nama account twitternya dari @PiyuPadi menjadi @piyu_logy di stage Social Media Festival! Kehormatan dong bagi kami yang nonton.

Sudah sekitar 10.000 pengunjung di hari pertama, 14.000 pengunjung di hari kedua, dan tak disangka, hari ketiga jumlah pengunjung mencapai 17.000 orang. Karena siapa? Yes! Hadirnya SM*SH bersama Kakak Morgan sukses mengguncang panggung utama Social Media Festival!

You guys rocks the stage!

Ditutup dengan kumandang Indonesia Raya setelah SM*SH tampil di panggung, secara resmi Social Media Festival 2011 ditutup.

Sampai jumpa tahun depan, di kemasan lain acara pesta kita-kita, pesta Social Media 2012! (kpl//aik)