LIFESTYLE

TDK CLEF – BA700, Headphone Single Berkualitas Premium

Jum'at, 08 Juni 2012 18:13

TDK CLEF – BA700, Headphone Single Berkualitas Premium
TDK CLEF BA700





KapanLagi.com - Speaker Balanced Armature (BA) sudah terkenal sebagai jenis speaker mungil yang mampu mereproduksi suara dengan ketepatan terbaik dan memiliki konsistensi terbaik pula. Karena ukuran (kecil) dan kualitasnya, jenis speaker ini kerap menjadi pilihan sound engineer profesional yang membutuhkan in-ear headphone berkualitas terbaik. TDK kini menyuguhkan kualitas tinggi tersebut dalam sebuah headphone in-ear unik, CLEF-BA700.

CLEF BA700 menggunakan sebuah driver BA berukuran 6,4mm yang mampu mereproduksi treble bersih, mid range yang kaya dan emosional, dan tetap menyuguhkan bass kuat. Mekanisme ear-bumper membuatnya bisa melekat ke telinga dengan sangat stabil, untuk menjaga kualitas suara tetap prima dalam kondisi apapun. Bumper ini pun dapat menyesuaikan diri dengan bentuk telinga dan bisa diputar hingga 30 derajat untuk memastikan posisinya tetap konstan dan stabil. Sementara itu, konstruksi kabel yang dibalut aluminium braided mampu menghindarkannya dari distorsi yang mungkin terjadi pada in-ear headphone biasa.

Hadir dengan perpaduan warna hitam-silver-biru, CLEF-BA700 memiliki penampilan yang unik dan berbeda. Kabel berkualitas sepanjang 1,1 meter membuatnya mudah digunakan untuk kondisi apapun. CLEF-BA700 adalah sebuah in-ear headphone berkualitas terbaik yang mampu memuaskan audiophile yang membutuhkan kualitas suara terbaik.

Spesifikasi CLEF BA:
Tipe: Balanced Armature | Konektor: stereo mini plug 3,5mm | Driver: Driver Balanced Armature tunggal | Respon frekuensi: 15-22.000Hz | Sensitivitas: 109dB/mW | Impedansi input: 55 ohms | Panjang kabel: 1,1m | Bobot: 6 gram (kpl/tdk/roc)