LIFESTYLE

The Magnificent Apacer Black Panther Series

Selasa, 24 Juli 2012 18:13

The Magnificent Apacer Black Panther Series
Apacer Black Panther Series





KapanLagi.com - Apacer Black Panther Series memperkenalkan modul memori overclocking berkapasitas besar the single 8GB DDR3-1600, dilengkapi dengan desain daya rendah 1.5V dan CAS latency rendah CL10-10-10-28. Dengan kombinasi dari clock rate tinggi, kapasitas besar, daya rendah dan latency rendah, Black Panther Series sangat sempurna untuk kalangan overclocking enthusiasts, ahli komputer grafis, serta pengguna highend untuk editing konten HD.

Modul memori overclocking 8GB DDR3-1600 Black Panther Series mengadopsi chip 512Mbx8 proses terdepan 3xnm dan fitur efisiensi tinggi serta konsumsi daya rendah. Unit ini dapat mendukung chip Intel Ivy Bridge Z77 dan H77 terkini, serta dapat juga kompatibel dengan platform seperti Intel X79, Z68 dan P67. Apapun platform yang digunakan oleh pengguna untuk membangun sistemnya, mereka dapat menikmati sepenuhnya pengalaman yang tiada bandingnya dari memori berkapasitas tinggi. Selain itu, Black Panther Series mendukung Intel XMP1.3 terbaru dan memungkinkan overclocking menjadi lebih mudah. Berkat mode XMP overclocking bahkan seorang overclocker pemula pun dapat menapai kinerja atas seperti layaknya overclocker profesional.

Apacer Black Panther Series mengadopsi desain penyebar panas 3D yang ekslusif di mana tonjolan berbentuk sirip dapat secara efektif membuang panas yang dihasilkan oleh chip memori. Selain itu, desain penyebar panas dengan tinggi standard dapat membantu menghindari masalah gangguan mekanisme antara penyebar panas dan pendingin CPU besar. Kekuatan ini memungkinkan seri Black Panther untuk menjaga stabilitas tinggi dan kinerja overclocking.

Memori Apacer seri Black Panther diluncurkan dengan spesifikasi DDR3-1600, menawarkan kit 8GB dan 16GB (8GBX2) dual channel kit. Berkat efektifitas biaya dan harga yang terjangkau, overclocking tidak lagi susah untuk dilakukan!. (kpl/roc)