LIFESTYLE

VIEWSONIC LED Monitor 22" Kinerja Gambar Menawan

Selasa, 01 Mei 2012 18:13

VIEWSONIC LED Monitor 22" Kinerja Gambar Menawan
VIEWSONIC LED Monitor 22"





KapanLagi.com - ViewSonic, penyedia global terkemuka komputasi elektronik konsumen, dan solusi komunikasi memperkenalkan LED monitor 22 inch terbarunya yaitu VA2232w dan VA2232wm, yang keduanya merupakan anggota baru dari seri VA; dengan resolusi asli 1680 x 1050 dan fungsi kalibrasi warna sRGB, kedua model ini merupakan perwakilan dari unit yang memberikan kualitas gambar yang indah dan pengalaman menonton yang dalam.

Seiring dengan dynamic contrast ratio yang menakjubkan 10.000.000:1, LED monitor VA2232w dan VA2232wm secara otomatis mendeteksi dan mengatur tingkat gelap dan terang untuk lebih meningkatkan kinerja grayscale dan kontras warna. Dengan adanya mode ViewSonic Eco solution, unit ini lebih hemat energi dan hemat uang, karena dapat mengurangi konsumsi daya dan memperpanjang umur lampu. LED monitor VA2232w dan VA2232wm memberikan nilai yang besar tentang kinerja tampilan layar dan merupakan solusi yang sangat baik untuk penggunaan di rumah dan untuk bisnis.

Fitur-fitur produk:
Kualitas Tampilan yang Nyaman
Resolusi video 1680 x 1050 mendukung kualitas gambar premium melalui layar datar rasio 16:9. Nikmati presentasi layar lebar spektakuler dengan jelas, tampilan gambar yang jernih di rumah tau di kantor tanpa mengalami kelelahan mata. Nikmati keuntungan dari komputasi multiwindow saat bekerja, membuat suatu karya, atau bermain game.

Dynamic Contrast Ratio 10.000.000:1 yang Mengesankan
Dynamic contrast ratio secara otomatis mendeteksi kecerahan gambar dan menyesuaikan dengan respon tampilan backlighting. Ini memaksimalkan grayscale serta jangkauan warna dan meningkatkan contrast ratio ke sangat tinggi 10.000.000:1 sehingga menghasilkan warna yang lebih kaya dan visual yang brilian.

LED backlighting
LED backlighting meningkatkan kinerja tampilan layar, memberikan rangkaian warna yang menakjubkan dan contrast ratio untuk gambar yang sangat detail. LED backlighting lebih hemat energi hingga 25% dan lebih banyak energi yang disimpan jika dibandingkan dengan layar konvensional, dan LED backlighting memungkinkan tampilan profil panel lebih ramping sehingga pengalaman menonton menjadi lebih menyenangkan.

Hemat Energi dengan Mode ECO
Fungsi mode ECO milik ViewSonic dimiliki oleh semua layar LEDnya. Anda dapat memilih mulai dari opsi "Optimize (75%)" atau "Conserve (60%)" untuk mengurangi kecerahan layar dan hemat energi hingga 40%. Terutama dibawah kondisi cahaya rendah sekitar, menyesuaikan kecerahan akan meningkatkan visibilitas dan mengurangi kelelahan mata. Ini juga akan memperpanjang umur lampu layar, membantu Anda menghemat uang dan mempraktekkan gaya hidup yang ramah lingkungan.
 
Kalibrasi Warna sRGB Mendefinisikan Warna Paling Akurat
Kinerja warna yang akurat dan konsisten sangat penting bagi para profesional yang bekerja pada dunia desain grafis, video editing dan lingkungan pekerjaan lainnya. Ruang warna sRGB yang telah terdapat didalam LED ini memungkinkan kalibrasi sederhana dan tepat untuk memberikan gambar dengan warna sesuai keinginan mereka yang paling akurat. (kpl/vie/roc)