LIFESTYLE

ViewSonic Luncurkan Monitor Layar Sentuh

Senin, 18 Juni 2012 18:13

ViewSonic Luncurkan Monitor Layar Sentuh
ViewSonic





KapanLagi.com - Pada hari ini di acara InfoComm 2012 (booth #C7142), ViewSonic Corp., penyedia global terkemuka produk komputasi, elektronik konsumen dan solusi komunikasi, mengumumkan tambahan terbaru di dalam keluarga layar lebar, monitor komersial yang dapat disentuh, dan sekaligus sebagai preview penawaran signage terkini, termasuk sebuah signboard digital slim ePoster dan teknologi layar transparan.
 
"Ini merupakan saat yang menarik untuk industry signage digital," ujar Gene Ornstead, Direktur ViewSonic DTV dan business development. "Saat ini tidaklah cukup lagi bagi perusahaan untuk hanya memiliki layar di dinding. Mereka pasti memiliki solusi terbaik untuk lebih dekat dengan pelanggan dan menarik mereka ke dalam lingkungan ritelnya. Monitor layar lebar kami yang terbaru mendefinisikan ulang kemungkinan penggunaan signage dalam berbagai ukuran, konfigurasi, dan harga, untuk dapat memenuhi setiap kebutuhan periklanan."

Monitor Komersial Interaktif Berlayar Lebar, CDP4235T, CDP4635T dan CDP6530T Ketiga monitor komersial interaktif ini tersedia dalam ukuran 42", 46" dan 65" (64.5 Vis.) dan berfiturkan kemampuan stylist optical touch. Monitor interaktif terbaru ViewSonic berfiturkan 4-point touch pada model dengan ukuran 42" dan 46", serta fitur dual touch pada monitor berukuran 65". Semua model berfiturkan slot Intel’s Open Plugable Specification (OPS) untuk integrasi media player lebih mudah, selain input tradisional HDMI, DVI, VGA, YPbPr, S video CVBS. Unit ini juga menawarkan resolusi panel full HD 1920x1080p hingga 500 nits  brightness (450 nits pada CDP4235T; 400 nits pada CDP4635T), serta 20,000:1 dynamic contrast ratio (4,000:1 static contrast pada CDP4235T dan CDP4635T) dan waktu respon 8ms, monitor layar sentuh terbaru dari ViewSonic sangat ideal untuk berbagai aplikasi, termasuk ritel, transportasi, dan berbagai area tampilan umum yang membutuhkan tampilan interaktif yang kuat.

Dipasangkan dengan fitur-fitur seperti remote dan front panel lockout, built-in PIP (picture in picture), AC power plug untuk tambahan dukungan media player, internal scheduling functionality, loop melalui RS232 untuk control otomatis, dan dua speaker terintegrasi, Monitor komersial ini sangat ideal untuk aplikasi-aplikasi 24/7. Untuk tambahan kenyamanan, model ini berfungsi dalam orientasi portrait atau landscape, dengan fitur tilt untuk tampilan lihat yang ideal di berbagai lingkungan. Gunakan dengan tambahan stand (penyangga), atau untuk tinggi maksimal, mempertimbangkan tampilan beberapa monitor CDP6530T hingga 10 x 10 impactful video wall, atau hingga  5x5 video wall dengan CDP4235T dan CDP4635T.

Slim-line ePosters
Memperluas rangkaian tampilan signboard digital berdefinisi tinggi, ViewSonic memperlihatkan slim-line ePoster 42" terbarunya. Dengan hanya lebar 3,5", model ini berfiturkan kemampuan yang sama dengan yang ditawarkan oleh ViewSonic’s larger ePoster termasuk media player yang terdapat di dalamnya dan koneksi HDMI serta VGA yang nyaman, dengan bonus tambahan mudah masuk ke dalam area retail dengan luas lantai yang terbatas.
 
Teknologi Layar Transparan Interaktif
ViewSonic juga menampilkan layar  transparan terbaru berukuran 32". Unit ini akan tersedia di pasaran pada musim panas ini, monitor interaktif transparan menetapkan standard baru untuk merchandising ritel sehingga memungkinkan bagi konsumen untuk mendapatkan informasi produk khusus. Sedangkan secara fisik melihat produk di dalam suatu layar. Ditujukan untuk aplikasi-aplikasi merchandising dan exhibition, monitor tembus pandang terbaru dengan kemampuan dua titik sentuh  membuat unit ini ideal untuk berbagai aplikasi-aplikasi tanpa batas. (kpl/vie/roc)