LIFESTYLE

ViewSonic Perkenalkan Monitor LED 22" Full HD 1080p

Kamis, 31 Mei 2012 18:13

ViewSonic Perkenalkan Monitor LED 22" Full HD 1080p
ViewSonic





KapanLagi.com - ViewSonic, penyedia global terkemuka komputer, elektronik konsumen dan solusi komunikasi memperkenalkan LED seri VA2212 (VA2212-LED, VA2212m-LED, VA2212ma-LED dan VA2212a-LED). Unit ini menggunakan layar lebar 16:9 yang mendukung LED backlit panel, ViewSonic LED seri VA2212 menyediakan kualitas gambar profesional untuk pengguna bisnis dan juga sebagai sarana hiburan di rumah. ViewSonic juga berpartisipasi dalam revolusi hemat energi dengan menggunakan LED backlighting generasi terbarunya. Mode ECO yang eksklusif dapat mengurangi biaya dan mengurangi upaya pemeliharaan bagi pengguna korporat sementara tetap memberikan gambar yang lebih hidup dengan detail gambar canggih dan saturasi warna yang tinggi. Seiring dengan dynamic contrast ratio sangat tinggi 10.000.000:1, LED seri VA2212 secara otomatis mendeteksi tingkat kecerahan dan kegelapan dari input signal untuk menyesuaikan dengan LED backlighting secara tepat. LED seri VA2212 juga memiliki teknologi koreksi warna sRGB terintegrasi yang memberikan tampilan gambar landscape paling indah dan meningkatkan pengalaman menonton dengan kualitas gambar paling tinggi yang memungkinkan.  Desain tombol modern yang tersembunyi di bagian bawah kanan monitor melengkapi penampilan monitor ini menjadi lebih chic dan nyaman.

Fitur-fitur produk:
Full HD 1080p untuk tampilan piksel yang luar biasa
LED seri  VA2212 berfiturkan resolusi 1920 x 1080 Full HD 1080p yang memberikan tampilan piksel yang luar biasa. Rasio layar lebar 16:9 meminimalkan kelelahan mata bahkan setelah berjam-jam menonton dan unit ini juga mendukung tampilan multi-window without toggling.

LED backlighting yang ramah lingkungan dan bebas merkuri
LED backlighting meningkatkan kinerja tampilan layar, memberikan rentang warna yang tak tertandingi, dan menyesuaikan kontras rasio untuk memberikan gambar yang sangat jelas/rinci. LED backlight  lebih hemat daya hingga 25% dibandingkan dengan layar konvensional, dan memungkinkan profil panel lebih ramping sehingga memberikan pengalaman menonton lebih nyaman dan gaya.

Mode ECO lebih hemat energi
Fungsi mode ECO ditanamkan ke semua layar LED ViewSonic, menawarkan pilihan untuk "Optimize (75%)" atau "Conserve (50%)". Kedua mode tersebut dapat mengurangi tingkat kecerahan layar dan menghemat energi hingga 25%. Terutama ketika pencahayaan ruangan redup atau gelap, mode ECO menyesuaikan tingkat kecerahan dan meningkatkan visibilitas sekaligus mengurangi kelelahan mata dan memperpanjang umur pakai lampu layar. Dengan mode ECO, dapat mengurangi pengeluaran untuk penggantian lampu sementara tetap ramah lingkungan.

Meningkatkan kecerahan warna dengan teknologi koreksi warna sRGB
Kinerja warna yang akurat dan konsisten sangat penting untuk para profesional dalam desain grafis, video editing, dan kalangan profesional lainnya. Dengan teknologi koreksi warna sRGB, LED seri  VA2212 dapat mereproduksi 100% sRGB rich color performance dan menangkap kualitas gambar asli dengan benar.

Dynamic contrast ratio 10.000.000 : 1
Dynamic contrast ratio mendeteksi tingkat kecerahan gambar , secara otomatis menyesuaikan lampu latar untuk memaksimalkan rentang warna dan kontras pada monitor. Teknologi  dynamic contrast ratio memungkinkan reproduksi gambar yang akurat, menghasilkan efek visual yang dinamis dan kaya.

Bracket layar sesuai standard VESAŽ dan Kensington security lock
Dirancang untuk menjadi pilihan yang paling sesuai dan mudah untuk digunakan, Kensington security lock dan bracket layar sesuai standard VESAŽ ditanamkan pada LED seri VA2212 sehingga memberikan pilihan fungsional yang sempurna untuk pengaturan di kantor atau di rumah. (kpl/vie/roc)