LIFESTYLE

ViewSonic Pro6200, Proyektor HD 720p untuk Home Entertainment

Jum'at, 01 Juni 2012 18:13

ViewSonic Pro6200, Proyektor HD 720p untuk Home Entertainment
ViewSonic Pro6200





KapanLagi.com - ViewSonic® Corp., penyedia global terkemuka komputasi, elektronik konsumen dan solusi komunikasi, telah memperkenalkan proyektor Pro6200 720p home entertainment yang dapat dinikmati dengan layar besar serta memiliki harga yang terjangkau. Resolusi native 720p, 1280 x 720 mendukung Full HD 1080p memberikan pengalaman hiburan dengan visual yang sangat tepat untuk dinikmati di rumah.

Dengan umur pakai lampu yang sangat lama (6.000 jam), Pro6200 memberikan keramahan lebih lama kepada lingkungan dan hemat biaya total kepemilikan serta memperpanjang umur proyektor. Pilihan input yang sangat kuat, termasuk HDMI, S-video, komposit, interface komponen, dan speaker stereo 5W juga terdapat di dalamnya untuk memberikan suara audio yang asli dan dinamis. Auto keystone correction secara otomatis menyesuaikan gambar miring. Dengan konfigurasi yang mudah dan keselarasan sederhana, Pro6200 membantu Anda membangun sebuah home theater yang luar biasa.
 
Fitur-fitur Produk:
Resolusi native HD 720p dan dukungan untuk konten 1080p
Bersiaplah untuk terkesima dengan resolusi native HD 720p , 1280 x 720 dengan dukungan proyeksi sempurna untuk 1080p yang dihadirkan oleh Pro6200. Anda dapat menikmati film, HDTV, game dan pengalaman multimedia lainnya yang berkualitas tinggi dengan resolusi yang jernih dan tajam 1280 x 720.

Auto keystone correction untuk pengaturan lebih mudah
Ketika proyektor dimiringkan pada sudut tertentu, gambar yang ditampilkan menjadi terdistorsi, sehingga gambar trapesium bukan persegi panjang. Vertical keystone correction secara mudah dapat memperbaiki masalah ini dengan mengembalikan gambar ke bentuk yang tepat. Dengan fungsi auto keystone correction, proyektor Pro6200 secara otomatis menyesuaikan gambar untuk memastikan presentasi yang sempurna.

Layar utama sumber fleksibilitas
Menggabungkan kemampuan berbagi layar HDMI, port S-video, dan komponen konektivitas yang luas, Pro6200 memberikan fleksibilitas untuk menampilkan beberapa interface dengan proyeksi berdefinisi tinggi.

3D ready mendukung pengalaman visual lebih hidup
Proyektor ViewSonic menggabungkan chip driver gambar berkualitas tinggi Texas Instruments’ new innovative 3D LINK yang memberikan frame rate 120Hz dan dukungan kinerja 3D visual.

Mode ECO dengan umur pakai lampu 6.000 jam
Lampu adalah unsur yang paling penting dan mahal dari sebuah proyektor. Umur pakai lampu proyektor pada umumnya adalah sekitar 4.000 jam, tetapi lampu Viewsonic memiliki efisiensi yang sangat tinggi dan dapat dipakai hingga 6.000 jam dengan menggunakan mode ECO. Hal ini sangat membantu dalam memperpanjang umur pakai lampu proyektor dan secara signifikan menunda kebutuhan untuk penggantian lampu.  Dengan asumsi bahwa proyektor pada umumnya digunakan selama enam jam setiap hari kerja, itu berarti perpanjangan lebih dari setengah tahun!!.

Speaker 5W terintegrasi
Pro6200 dilengkapi dengan speaker 5W yang terdapat di dalamnya sehingga memberikan volume yang tinggi untuk performa audio bioskop rumah tanpa memerlukan speaker external. Nikmati efek audio visual yang menakjubkan dengan Pro6200!. (kpl/vie/roc)