LIFESTYLE

ViewSonic Pro8300 – Proyektor Bisnis Native Full HD

Jum'at, 20 April 2012 18:13

ViewSonic Pro8300 – Proyektor Bisnis Native Full HD
ViewSonic Pro8300





KapanLagi.com - ViewSonic® Corp., penyedia global terkemuka komputasi, elektronik konsumen dan solusi komunikasi, telah memperkenalkan proyektor Pro8300 untuk membawa perspektif baru untuk presentasi kantor dengan proyeksi tepat dan tampilan jelas bahkan dalam ruangan dengan cahaya ambient.

Pro8300 resolusi Full HD 1080p memberikan kualitas proyeksi piksel demi piksel dengan proyeksi layar lebar 16:9, tingkat kecerahan 3.000 lumens dan kontras rasio 4.000:1 yang menyajikan kualitas proyeksi terbaik untuk grafis industri maju, konten multimedia atau presentasi. Pro8300 memiliki input komputer ganda dan input HDMI ganda untuk menghubungkan ke proyektor secara bersamaan, memfasilitasi instalasi yang cepat dan waktu startup. Mengakomodasi pengaturan kantor dengan proyektor data ViewSonic Pro8300 Full HD 1080p dan mendapatkan pengalaman proyeksi lebih cerdas dan lebih profesional.
 
Proyektor baru ViewSonic Pro8300 berfiturkan resolusi Full HD 1080p untuk kinerja piksel demi piksel gambar yang luar biasa. Anda akan mendapatkan presentasi dengan tingkat kejelasan yang luar biasa dan sangat details pada saat Anda melakukan pitching dengan pemegang saham, presentasi ke klien-klien, atau menikmati konten multimedia. Pro8300 memiliki paket sepasang speaker 10W yang dapat meningkatkan kinerja audio dan berkerja sama dengan sempurna terhadap tampilan brilian gambar yang di proyeksikan secara Full HD 1080p, sehingga memberikan volume audio yang luar biasa untuk meeting dalam ruangan dan menggantikan kebutuhan akan speaker eksternal. Kekuatan gabungan speaker 20W dapat mengisi suara pada ruang rapat yang besar sehingga semua peserta yang hadir bahkan peserta yang terletak di ujung ruangan dapat mendengarkan presentasi dengan baik tanpa adanya gangguan suara, yang pada akhirnya semua dapat meningkatkan perhatian peserta yang hadir akan materi presentasi yang disajikan.
 
Mengintegrasikan prosesor video Pixelworks PW980, Pro8300 memberikan pemrosesan warna full 10-bit, tambahan peningkatan teknologi, dan meningkatkan noise filter menjadi lebih jelas, gambar lebih tajam. Ini secara otomatis meningkatkan konversi format – prosesor dapat menerima sinyal DVD 480i sederhana dan mengkonversi nya ke sinyal Full HD 1080p. dengan pulldown 2:2 / 3:2 dan video processing 24p, secara efektif menghilangkan semua garis-garis, gangguan dan suara bising analog untuk menyajikan gambar dengan kualitas tinggi yang jernih, jelas dan tajam.

Proyektor ViewSonic Pro8300 dilengkapi dengan input HDMI ganda untuk memfasilitasi koneksi pada perangkat digital. Juga dilengkapi dengan dua set input VGA, composite input untuk koneksi ganda pada perangkat, Pro8300 ini mampu untuk menampilkan PIP/POP beberapa layar untuk konferensi meeting dan presentasi multimedia. (kpl/vie/roc)