LIFESTYLE

ViewSonic Seri VX70, Panel IPS LED Tanpa Bingkai

Senin, 03 September 2012 18:13

ViewSonic Seri VX70, Panel IPS LED Tanpa Bingkai
ViewSonic Seri VX70





KapanLagi.com - ViewSonic® Corp., penyedia global terkemuka produk komputasi, elektronik konsumen, dan solusi komunikasi, hari ini mengumumkan peluncuran seri terbarunya VX70, dengan beberapa pilihan ukuran termasuk LED 27" VX2770Smh dan LED 23" VX2370Smh.

Seri VX70 dilengkapi panel layar lebar kelas profesional SuperClear IPS dengan bezel tanpa bingkai untuk tampilan terlihat sebagus kinerjanya. Resolusi layar Full HD 1920x1080 dengan MEGA Dynamic Contrast Ratio yang mengesankan 30.000.000:1 dan sudut pandang lebar 178 derajat memberikan tingkat kejelasan visual luar biasa. Base mounted speaker dengan SRS Premium Sound® dan power supply eksternal memungkinkan untuk desain ultra ramping/slim. Dipasangkan dengan beberapa input video termasuk HDMI® dan DVI dengan HDCP (High Definition Content Protection), seri ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk hiburan dan game.

Monitor ramah lingkungan, dan seri bebas merkuri ini memberikan penghematan energi hingga 40% jika dibandingkan dengan tampilan berukuran relatif. Fitur mode Eco ViewSonic juga membantu memperpanjang umur pakai layar. Didukung oleh garansi 3 tahun dan kebijakan industri kinerja pixel terbaik, bahkan pengguna layar paling cerdas dapat merasa yakin akan investasi ini.

"Seri baru VX70 kami menawarkan kombinasi terbaik dari kinerja dan fitur dalam industri, dan kami telah memberikan tawaran yang menarik dengan melengkapinya dalam kemasan cantik desain bezel tanpa bingkai," ujar Erik Willey, Direktur Marketing produk LCD monitor dan PC ViewSonic. "Tersedia dalam beberapa ukuran, LED ini sangat ideal bagi konsumen, gamer dan multimedia enthusias."

(kpl/vie/roc)