LIFESTYLE

Wali Antar Pemudik XL

Sabtu, 27 Agustus 2011 13:35  | 

Wali Band


Wali Antar Pemudik XL
Mudik Gratis XL





KapanLagi.com - Seperti kebiasaan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini PT. XL Axiata Tbk atau XL kembali menggelar mudik gratis bertajuk XL Mudik Bareng AMPUH 2011. Sabtu, (27/8), di area parkir kolam renang Senayan, Jaksel, XL melepas 1000 orang pemudik yang merupakan frontliners atau mitra penjualan XL se-Jabodetabek.

Antusiasme pemudik terlihat saat mereka sudah bersiap-siap dari pagi. Sebelum berangkat, peserta mendapat hiburan dari penampilan Wali Band. "Suka sama lagunya Wali yang Aku Bukan Bang Toyib. Soalnya pas banget dengan suasana mudik," ucap Suwarno salah satu peserta yang mudik ke Semarang.

Secara simbolik rombongan dilepas Presiden Direktur XL Hasnul Suhaimi. "Mengingat arti penting pulang kampung saat Lebaran, XL berusaha bisa membantu para frontliners untuk bisa pulang kampung yang aman dan nyaman. Karena itu XL menyediakan angkutan mudik gratis berupa bus, kereta, dan kendaraan," ujara Hasnul sebelum melepas para pemudik tersebut.

XL menyediakan berbagai macam alat transportasi untuk mudik tahun ini. Tujuan mudiknyapun beragam. "Hampir ke seluruh daerah Jawa dan Sumatra ada ya," lanjut Hasnul. Total kendaraan yang disediakan terdiri dari delapan bus, 25 mobil pribadi, dan kereta api. "Kalau kereta api kita sediakan tiketnya, bukan keretanya. Totalnya ada 8 gerbong, imbuhnya.

Yang menarik, pemudik XL tidak hanya mendapat fasilitas mudik gratis tapi juga diberikan uang saku. "Jumlah uang saku bervariasi dari Rp 400 ribu hingga Rp 1 juta. Tujuannya supaya mudik semakin senang di kampung," tegasnya. (kpl/uji/nat)