SELEBRITIA

Dwi Andhika: Metroseksual Itu Cara Hargai Diri Sendiri

Senin, 27 Februari 2012 10:15  | 

Dwi Andhika


Dwi Andhika: Metroseksual Itu Cara Hargai Diri Sendiri
Dwi Andhika Foto: Muhammad Rasyad




KapanLagi.com -
Oleh: Muhammad Rasyad

Rutinitas yang cukup padat membuat artis Dwi Andhika harus merilekskan urat dan otot-ototnya yang tegang. Hari ini Kamis (16/02/2012), Dwi mencoba totok aura dan massage di Dian Kenanga di kawasan Bilangan Pejaten, Jakarta Selatan.

Suasana yang homy dengan alunan musik yang menenangkan jiwa serta gemericik aliran air yang jatuh ke kolam menjadikan Dian Kenanga tempat pilihan bagi Dwi untuk melonggarkan urat dan ototnya yang tegang.


Dwi Andhika di Dian Kenanga
  • Bagian dari keseharian atau gaya hidup?
    Massage itu bisa dibilang gaya hidup juga apalagi aktivitas kita tinggi, perlu memanjakan diri juga, dan massage itu bukan hanya untuk cewek aja tapi cowok juga. Ya salah satu kegiatan juga yang harus dilakukan antara pekerjaan, mengaktifkan tubuh dan merilekskan tubuh.

 

  • Berapa kali?
    Untuk massage sebisa mungkin kalau jarang, malah gue mijitin orang lain hehehee. Jadi gue gak terlalu seminggu harus 3 kali, yang pasti kalau lagi gak sibuk banget baru deh massage.

 

 

  • Image cowok massage?
    Kalau ke salon bisa dibilang tipikal cowok metroseksual tapi bukan berarti ini ya, mereka lebih peduli dengan dirinya masing-masing dan menghargai penampilan dan gue salah satu cowok metroseksual. Kalau massage itu bukan bagian dari metroseksual tapi bagian dari gaya hidup. Aku rasa kalau disurvei itu banyakan cowok dibanding cewek yang massage itu.

 

 

  • Tanggapan miring soal cowok massage?Mungkin dari 10, 7 itu massage yang baik-baik, nah yang 3 itu yang aneh-aneh. Tapi karena yang aneh-aneh itu mendominasi sampai mencolok, jadi cowok massage itu negatif banget. Kalau itu orang bicara lain, kalau gue itu untuk menenangkan tubuh gue bukan untuk yang aneh-aneh.

 

Massage itu untuk kesehatan tubuh, kalau untuk kesehatan lain gue gak tau deh. Dan gue gak peduli tanggapan orang, kalau ada orang yang beranggapan seperti itu berarti memang niatnya dia yang seperti itu. Massage itu pyur buat kesehatan dan ketenangan.

 

  • Biasanya massage-nya apa aja?
    Gue suka Dian Kenanga, massage wajah dan tubuh itu bagus untuk peredaran darah.

 

 

  • Melihat tempat massage?
    Ada beberapa temen gue yang gak peduli dengan tempat massage. Kalau gue gak bisa kayak massage di mall-mall, yang banyak orang lalu lalang, gue bisa stress. Buat gue massage itu kalau sampai bisa tidur, itu yang enak.

 

 

  • Sebulan berapa kali?
    Sebulan itu pasti massage tapi gak tahu berapa kalinya, bisa sering banget tergantung aktivitas.

 

 

  • Pernah merasa badan yang lemes kalau gak massage?
    Ya itu tadi sugesti. Kalau udah aktivitas tinggi itu butuh tenaga banget, pasti abis itu langsung sugesti harus massage karena emang sudah dapat sisi enaknya.

 

 

  • Punya pengalaman massage gak enak?
    Dulu gue pernah syuting di tempat massage yang plus-plus, saat syuting di sana gue lihat aktivitasnya yang gimana gitu, aromanya beda, energinya juga beda. Buat gue malah gak dapet rileks, malah bikin stress.

 

 

  • Budget sendiri gimana?
    Soal budget gue gak terlalu gimana gitu ya, selama gue dapet kepuasan, saat massage itu gue berani bayar tinggi. (kpl/gum/nat)

 

 

Galeri Foto Dwi Andhika di Dian Kenanga Pejanten:

Dwi AndhikaDwi Andhika
Dwi AndhikaDwi Andhika
Dwi AndhikaDwi Andhika