SELEBRITIA

Jill Gladys Menakar Pentingnya Keluarga

Jum'at, 20 Januari 2012 06:17  | 

Jill Gladys


Jill Gladys Menakar Pentingnya Keluarga
Jill Gladys di The Butcher Restoran, Gandaria City Foto: Bambang E. Ros





KapanLagi.com -
Oleh: Puput Puji Lestari

Kadangkala bermain film tidak hanya ditujukan untuk penontonnya. Pemain film bisa merasa tertohok dengan peran yang dibawakannya sendiri. Kemiripan sisi cerita dan kisah hidup akan memberikan nilai sendiri bagi pemain film. Demikian yang dirasakan Jill Gladys saat berperan sebagai Dinda dalam film 'MOTHER KEDER', Emakku Ajaib Bener!.

Pentingnya orang tua sangat dirasakannya setelah melalui serangkaian kisah hidupnya. Yang paling diingat adalah masa-masa menghadapi perceraiannya. Bagaimana dalam film peran Dinda mendekati hidupnya, Jill menceritakannya sambil bersantap siang dengan KapanLagi.comŽ di The Butcher Restoran, Gandaria City, Senin, 08/01/2012.


Jill Gladys

FILM MOTHER KEDER

  • Nilai plus film kamu?
    Nilai moral keluarganya tinggi. Biasanya drama keluarga itu kan bikin terharu. Kalau tema keluarga ini unik, nggak biasa. Dengan segala keanehan di keluarga ini, bisa ngeliat pelajaran luar biasa tentang cinta keluarga.
  • Kenapa mau berperan sebagai Dinda?
    Dari awal ditawarin scenario langsung mau. Karena biasanya sampai seumur aku masih suka ngelawan orang tua. Ternyata di balik itu semua ada sesuatu yang baik. Ortu udah makan asam garam duluan. Makanya opini mereka itu yang terbaik untuk kita.
  • Dampak ke diri kamu sendiri?
    Aku jadi lebih respek ke orang tua pastinya. Keluarga itu pasti yang utama buat aku. Pas memutuskan cerai, aku takut mengecewakan ortu. Tapi mereka nggak tanya kenapa. Yang ada mereka merangkul dan bilang anytime bisa balik ke rumah. Apapun yang disaranin oleh mereka itu pasti bagus. Itu yang paling aku kenang ketika main film ini.
  • Adegan terberat?
    Saat Dinda kabur dari rumah, itu suntuk, nangis, marah, tapi harus dengan sopan dan muka lempeng. Hafalannya itu banyak juga. Tapi tuntutan perasaan dari dalam harus nyampai.
  • Adegan paling lucu?
    Dinda itu jarang ngelucu. Tapi kalau liat Mami pakai sarung, kacamata penyelam dan konde. Pas bilang Dinda mau nikahan, biasain pakai kain. Trus pas nimbang daging pakai timbangan berat badan. Ngakak abis.
  • Peran impian?
    Pingin peran psikopat. Bukan semata-mata horor. Lebih ke thriller. Karena aku suka banget psychological thriller. Dari pikiran sendiri aja tapi efeknya banyak.

10 KATA KUNCI

  • Film?
    Film itu sebuah art yang dilakukan dengan sangat detail. Dan mengandung makna sangat banyak.
  • Bodoh?
    Ketawa ngakak tapi nggak tahu yang diomongin.
  • Pinter?
    Bisa jawab semua pertanyaan.
  • Terharu?
    Pada saat anakku bilang "I love you, Ma."
  • Menyenangkan?
    Dapat pekerjaan dan dapat duit tentunya.
  • Benci?
    Pisah sama keluarga lama.
  • Jambul Syahrini?
    Anti badai, atau apa ya...
  • Kiamat?
    Mungkin, jangan sampai.
  • Justin Bieber?
    Emang keren.
  • Liburan?
    Kumpul keluarga, tempat nggak masalah yang penting set waktu bersama keluarga. (kpl/uji/nat)

Jill Gladys Bintangi MOTHER KEDER Tanpa Casting:

Jill GladysJill Gladys
Jill GladysJill Gladys
Jill GladysJill Gladys