SELEBRITIA

Luna Maya - On The Way to J-Town

Senin, 26 April 2010 09:21  | 

Luna Maya







KapanLagi.com - Catatan perjalanan: Dhemy Larasati, Marketing Communication KapanLagi.comô

Senin, 19 Maret 2009

Time: 05.15 WIB

Kami sudah bangun dan bersiap untuk menuju ke airport untuk kembali ke Jakarta. Luna dengan tampang yang letih, mengumpulkan segenap tenaga untuk persiapan menghadapi kesibukan di kota Jakarta. Perjalanan dari hotel menuju airport hanya 10 menit, dan di perjalanan singkat itu kami membahas makanan kepiting yang belum sempat Luna makan, "Ih, enak banget," sahutnya, dan juga Lawang Sewu yang menjadi sejarah dari Kota Semarang.

Saya adalah orang yang pelupa, dan ketika di airport ketika melalui pemeriksaan, saya meninggalkan BB saya di tempat tersebut dan langsung check-in, setelah check-in, saya melihat-lihat isi tas saya, dan mulai menyadari bahwa BB saya tidak bersama dengan saya.

Saya kaget ketika Luna menebak ekspresi saya dan berkata, "Handphone yah?", "Iyah", sahut saya. "Di tempat pemeriksaan pasti", kata Luna. Aaaah....dan saya baru mengingatnya. Dari peristiwa tersebut semakin meyakinkan saya, Luna adalah sosok yang sangat peduli, bukan hanya terhadap lingkungan sekitar, tapi juga terhadap orang-orang di sekelilingnya. Thanks Luna :).

Sambil menunggu boarding pun Luna berfoto-foto dengan Mbak Vita dan Ola, sahabat dekatnya. Melihat di salah satu majalah ada iklan sabun terbaru yang dibintangi Luna dan Ariel, Mbak Vita pun langsung membawa majalah tersebut untuk ikut difoto (maklum, jiwa sang manager sangat kental! :)


Luna Maya bersama sahabat dan manajernya, Ola dan Vita

Di pesawat, kami ngantuk sekali, karena kurang istirahat, tapi ketika sampai di kota Jakarta tercinta, kami menghimpun semangat untuk kembali beraktifitas. Luna yang pagi itu terlihat cantik walaupun tanpa make-up, bersiap untuk segera melaju ke lokasi shooting Dahsyat. Kata perpisahan pun terucap dan sambil cipika-cipiki Luna berkata, "Next event ikut lagi yaaa..." Mbak Vita pun menimpali, "Ikut ke Bali cyiiiiiinn...hehehehe.. yah, they're so nice!

Thank you for the nice trip!! I do really enjoy it :)

Beauty is not in the face, beauty is a light in the heart (Kahlil Gibran) (kpl/dhe/rit)

Baca Sebelumnya: Dua Hari Bersama Luna Maya

Luna Maya: J-Town, I'm coming