SELEBRITIA

Ngobrol Santai Bareng Audy Item

Minggu, 18 April 2010 09:31  | 

Audy Item







KapanLagi.com -

Oleh: Muhammad Rasyad

Paula Allodya Item atau Audy terkenal dengan judul albumnya yang menggunakan angka-angka unik. Sebut saja album perdananya berjudul 18 (2002), disusul 20-02 (2004), yang kemudian dibuat repackage dengan empat lagu baru pada 2005 dan disusul lagi album 23-03 (2006). Kebiasaan itu pun baru bisa berakhir, saat dirilis album barunya, SELALU TERDEPAN pada 3 Maret 2010.

Reporter KapanLagi.com mendapatkan kesempatan berbincang secara khusus dengan putri musisi Jopie Item itu. Banyak hal yang terungkap dari kehidupan keseharian seorang Audy, termasuk hobinya memasak dan suka masakan super pedas.

Audy yang ditemui menjelang peluncuran album barunya itu, juga membeberkan kesulitan pendanaan saat rekaman album terbarunya, selain harus merogoh kocek dalam-dalam, dirinya juga harus meminta bantuan beberapa keluarga dan teman.


Audy Item

PERSONAL

  • Merasa Lagi Mood?
    Kalau mood itu spontanitas, nggak bisa di-planning maksudnya 'oh nggak bisa kaya gini nih', karena gue termasuk orang yang moody-an, jadi jarang sekali ketika bangun pagi merasa mood. Karena kita kerja dari malem sampai malem lagi.
  • Pernah Bangun Pagi Langsung Mood Bagus?
    Ya pernah, bangun pagi melihat yang cerah, indah banget terus kepikiran bikin lagu yang melow dan olah raga, terus tiba-tiba mood kepingin masak ya banyak ya.
  • Apa Yang Paling Menyenangkan Dalam Hidup?
    Musik, itu yang paling menyenangkan dalam hidup gue karena nggak bisa lepas dari musik dan keluarga gue juga pemusik sampai conversation di keluarga selalu soal musik. Gue itu sehari harus dengar musik kalau nggak wah kacau.
  • Mood Tergantung Musik?
    Iya bisa banget, karena kalau gue lagi pengen memulai hari itu harus dengar musik kenceng atau lagi nyetir.
  • Makanan Yang Paling Disukai?
    Wah banyak, makanan favorit sih nggak bisa gue bilang secara detail karena gue senang segala macam makanan. Karena gue hobi masak tapi ya yang berhubungan dengan masakan Sunda dan Manado.
  • Berarti Suka Pedas, Kenapa?
    Nggak tahu ya, Binyo sambelnya pedas, Sunda sambelnya juga pedas jadi mau nggak mau kebawa. Kayaknya kalau nggak pake sambel orang Sunda itu kurang nafsu, makannya hambar.
  • Ketika Ketemu Lawan Jenis, Apa Yang Bisa Menarik?
    Menarik pandangan gue nggak? Kalau gue orangnya secara fisik tuh orang bisa bikin gue nengok. 'Oh OK' boleh lah, tapi kalau cuma lewat-lewat saja nothing spesial ya enggak lah.
  • Percaya Pandangan Pertama?
    "Oh iya, tapi gue nggak yang langsung nge-judge, 'Oh ni cowok spesial' paling cuma 'Oh gue pengen kenal dia lebih jauh'
  • Saat Yang Paling Membahagiakan Kapan?
    "Saat-saat bersama keluarga, karena keluarga nomer satu apalagi dalam karir gue sangat didukung.
  • Seberapa Sering Kumpul Keluarga?
    Sering banget, kebetulan kita semua di musik. Kaya Stevie (Stevie Item) walau dia di Backbone (Andra The Backbone) kita suka manggung bareng dan gue juga punya studio kadang suka latihan bareng.
(kpl/gum/dar)