SELEBRITIA

Selebriti Dapat Momongan di Tahun 2005

Kamis, 29 Desember 2005 17:15  | 

Meisya Siregar







KapanLagi.com - Banyak peristiwa yang telah terjadi di kalangan selebriti sepanjang 2005, yang menyenangkan dan menyedihkan ataupun yang heboh. Dan di antara berbagai peristiwa tersebut adalah kehadiran buah hati dalam kehidupan mereka. Berikut beberapa seleb yang mendapat momongan di tahun 2005:

Januari

- 28 Januari 2005, Pinkan Mambo melahirkan seorang putra yang diberi nama Mohammad Alfareso. Namun saat kelahiran jagoan kecilnya ini Pinkan tetap bungkam tentang siapa ayah si jabang bayi.

- 31 Januari 2005 Ari 'Padi' dan istrinya Tari mendapat momongan yang diberi nama Canie Fedora Arita Dewi.

Maret

- Presenter Roni Waluya dan istrinya, Yossie Yulia menyambut kehadiran anak kedua mereka ke dunia, seorang putra yang diberi nama Muhammad Kesya Razka Waluya lahir pada 5 Maret 2005.

- 10 Maret 2005 Edwin 'Cokelat' dan istrinya Sabrina menerima momongan seorang jagoan yang diberi nama Aska Devon Marshal.

- Pada 15 Maret 2005 pasangan Arzeti Bilbina dan suaminya, Adita Setiawan mendapatkan momongan pertama mereka. Bayi lelaki ini diberi nama Bagas Wicaksono Raharisetiawan.

April

- Pasangan Attar Syah dan Ananda Lontoh menikah pada 27 Februari 2004 dan pada 11 April dikaruniai seorang putra. Hari-hari sebelum pernikahan mereka berlangsung sempat merebak kabar Ananda tengah hamil setengah bulan.

Mei

- 28 Mei 2005 Novita Anggie melahirkan anak pertamanya. Buah hati yang dinanti-nantikan [b}Novita dan suaminya Sapto Aryo Rajasa diberi nama Jasmine Rajasa.

Juli

- Pada 27 Juli presenter mungil Andhara Early melahirkan seorang bayi yang ayahnya sempat jadi tanda tanya besar. Pasalnya mantan suami Early, Ferry Iskandar tak mau mengakui ia ayah dari bayi tersebut. Sedang sempat merebak kabar bahwa Ariel 'Peterpan-lah ayah bayi bernama Mangali Inala Cesar, namun berita tersebut dibantah keduanya dengan menggelar konfrensi pers.

Agustus

- 06 Agustus 2005 presenter kondang Nico Siahaan dan istrinya Sissy dikarunia anak ketiga yang lahir dengan operasi caesar.

- 25 Agustus 2005 Beby Romeo dan Meisya Siregar mendapat momongan seorang bayi perempuan yang diberi nama Lirik Sabila Musakena.

September

- 1 September 2005 pasangan Shelomita dan Arya Fajar mendapatkan kebahagiaan dengan kelahiran buah hati ketiga mereka, yang diberi nama Syakirana Shalfiah Eko Nahdiah.

- Di ulang tahun pernikahan ketiga mereka, pasangan Dea Mirella dan Muhammad Alif Ritonga atau lebih akrab disebut Eel, pada 23 September 2005 mendapatkan hadiah terindah bayi perempuan mungil yang bernama Melodi Zahira Celada Ritonga.

Oktober

- Pada 22 Oktober Della Puspita suaminya Jocki Fernando mendapatkan kebahagiaan dengan menimang jagoan pertama mereka. Pasangan yang saat itu sedang mengahadapi kemelut rumah tangga ini mendapat momongan bayi lelaki yang dinamai Don Aubrey Daisuke.

- 22 Oktober 2005 pelawak Didin 'Bagito mendapatkan kebahagiaan dengan lahirnya seorang bayi perempuan dari istri keduanya, Erna. Bayi yang diberi nama Ratu Raisyah Ramadani ini adalah anak ketiga dari personil grup lawak Bagito ini.

November

- Pasangan Cheche Kirani dan Ahmad Hadi Wibawa termasuk salah satu yang beruntung dengan segera mendapat momongan setelah menikah. Dan pada 19 November 2005 lahirlah bayi perempuan yang diberi nama Zalza. bayi cantik ini lahir prematur, tepatnya dua bulan sebelum perkiraan kelahirannya.

- 29 November 2005 Monica Oemardi dan suami ketiganya Aria Wijaya mendapat kebahagiaan, keduanya mendapat momongan seorang bayi perempuan yang diberi nama Nikola Gricela Puti Wijaya. (bbs/erl)