SELEBRITIA

Syahrini, Antara Karir dan Kehidupan Asmara

Selasa, 27 April 2010 08:15  | 

Syahrini






KapanLagi.com -

Oleh: Muhammad Rasyad

Sebuah imej sangat dibutuhkan dalam mendukung keberhasilan karir seseorang. Begitu juga halnya dengan imej yang kini tengah dibangun oleh pasangan duet Anang Hermansyah dan Syahrini. Dengan mengangkat lagu-lagu bertemakan cinta, Anang dan Syahrini tak canggung menampilkan kemesraan untuk mendukung penjiwaan lagu-lagu yang mereka bawakan. Tak hanya di atas panggung, saat di luar panggung pun mereka juga menampilkan kebersamaan untuk mendukung kesan sebagai 'ikon cinta' tahun ini.

Bagi Anang, duet seperti ini bukanlah hal yang baru. Beberapa tahun lalu ia dan mantan istrinya, Krisdayanti, juga sempat menjadi 'ikon cinta' di kalangan pencinta musik, sebelum akhirnya mereka menikah. Apakah duet Anang dan Syahrini mampu menggantikan 'citra lama' tersebut?

  • Lalu bagaimana Syahrini menghadapi kuatnya dorongan masyarakat akan duetnya dengan Anang?

    Aku sebagai patner duetnya Mas Anang mengucapkan syukur alhamdulillah dan terima kasih pada pemirsa di rumah yang telah merespon dengan baik dan mensupport keberadaan duet kita. Alhamdulillah animo dan responnya sedemikian rupa sehingga menimbulkan persepsi dan apresiasi yang bermacam-macam.


    Syahrini - Anang

  • Salah satu bentuk apresiasi yang terjadi di masyarakat adalah pemirsa menuntut Anang - Syahrini untuk melangkah ke tahap yang lebih serius. Bagaimana tanggapan Syahrini?

    Aduh, masya Allah ya, sekali lagi terima kasih pada pemirsa di rumah jika harus mengkondisikan aku dan Mas Anang untuk ke arah 'itu', karena pada dasarnya aku sudah commit sama Mas Anang bahwa perjalanan ke depan benar-benar harus fokus kepada pekerjaan yang kita lakukan bersama, di mana tanggung jawabnya sangat besar.

    Tetapi insya Allah aku tidak mau mengecewakan pemirsa yang ada di rumah yang telah mendoakan kita bahwa kondisi yang baik saat ini memang aku ingin lebih baik lagi ke depan, di mana duetnya tetap berjalan terus. Pengerjaan video klip single kedua sudah dilakukan dan akan ada promo kedua. Tetapi untuk ke taraf yang diharapkan masyarakat luas, insyaAllah aku dan Mas Anang akan memikirkan ke arah sana, tetapi saat ini mohon maaf terlalu dini untuk kita bicara yang sifatnya pribadi.

    Terlebih juga semua kehendak Allah, aku pasrahkan kepada-Nya. Kalau Mas Anang memang jodoh aku, kenapa enggak? Aku tidak akan menolak apa yang sudah Tuhan gariskan. Pasti aku akan menjalin hubungan yang baik lebih dari sekedar pertemanan ini. Tetapi kalau bukan kan aku gak mau sesumbar dari sekarang. Kalau Mas Anang bukan jodohku gimana? Kalau aku mengiyakan ajakan Mas Anang tuh jadi curhat.

    Bukannya apa-apa, kita berdua sudah sepakat satu tahun ini fokus sama kerjaan kita, karena duetnya baru berjalan beberapa bulan. Aku akan lebih cerdas dan lebih bisa bicara dan menyikapinya lebih bijak, karena kita berdua punya cita-cita besar dan disayangkan kalau di tengah jalan terhambat karena urusan pribadi.

  • Mas Anang sempat bilang bahwa dia butuh persiapan dan kesabaran. Apakah kesabaran itu ditujukan untuk hubungan mereka ke tahap yang lebih serius?

    "Hah, emang Mas Anang bilang gitu ya? Kaget loh, hmm.. terimakasih kalau Mas Anang sudah mempunyai tingkat kesabaran yang luar biasa untuk menunggu dan punya keikhlasan serta kesabaran untuk bisa mengerti posisi dan keadaanku saat ini, yang memang hanya ingin memperbaiki karir. Bukannya aku menolak rezeki yang Allah berikan dengan adanya seseorang yang menginginkan aku, tetapi tahun ini lebih baik aku memperbaiki karir yang masih dini buat aku dulu.

    Planningku tahun ini asmara nomor dua, aku baru mau keluarin album kedua, lagi proses recording. Karena aku gak bisa berbagi hati dengan urusan pribadi, aku mau fokus di karir dulu.

  • Denger-denger nih, katanya Mas Anang pernah 'nembak' Syahrini sampai sebanyak 4 kali. Wow, benarkah?

    Hah, kata siapa tuh? Hahahaha.. enggak, aku gak mau ngomongin itu, kurang etislah buat aku ngomongin yang sifatnya pribadi. Sebetulnya aku hanya perempuan biasa yang ingin bersyukur dengan keadaanku saat ini, bahwa begitu banyak yang memperhatikan dan mencintaiku saat ini, termasuk Mas Anang.

    Mas Anang yang begitu antusias sekali membangun dan mengeksplor karirku lebih baik lagi, dalam artian dia adalah mentorku saat ini dan aku tidak mau menyia-nyiakan momen dan kepercayaan yang diberikan Mas Anang kepada aku, terlebih dari niat dan keinginan Mas selanjutnya ya mungkin kurang etislah kalau aku harus share ke khalayak banyak, mengingat di antara kita masih sebatas persahabatan dan profesional kerja. (kpl/gum/bun)

    Lihat foto-foto kemesraan Syahrini dan Anang Hermansyah di atas panggung