SELEBRITIA

Titi Kamal, Dari Model, Aktris dan Penyanyi Dangdut

Selasa, 04 Mei 2010 15:37  | 

Titi Kamal






KapanLagi.com -

Oleh: Anto Karibo

Kiprah Titi Kamal di dunia entertainment diawali dari model sebelum kemudian merambah panggung akting. Film MENDADAK DANGDUT menjadi awal dirinya menjadi seorang penyanyi. Menjadi seorang penyanyi, menurutnya tidak cukup hanya bermodal suara, kepercayaan diri dan kemampuan komunikasi perlu dipupuk. Dari panggung ke panggung Titi pun terus belajar.

Secara pribadi pesona Titi Kamal ditunjukkan lewat lirikan matanya. Keramahan sebagai seorang bintang, membuat siapa pun di sekelilingnya selalu bersimpati dan berusaha mengajaknya berkomunikasi. Seperti di sela jadwal manggung, Minggu (25/4), Titi dengan ramah menyempatkan diri berbagi cerita dengan KapanLagi.com.

Berikut ngobrol santai dengan Titi Kamal:

Kebayang Nggak Ganti Rambut Pendek?

Pengen sih, Cuma alhamdulillah sampai sekarang masih nonstop iklan shampoo jadi belum pernah kepikiran dipotong untuk sekarang. Kayaknya kalau bener mau dipotong bakal kurang cocok dah.

Tips Makan?

Yang penting balance, kalau hari ini makan jorok, kolesterol atau lemak besoknya harus dibayar dengan makan yang baik, dengan apel doang. Jadi tetep seimbang lagi.

Makanan Favorit?

Banyak, tiap kota ada. Aku suka ramen, pempek, batagor, spaghetti, udang bakar.

Merasa Bersalah Setelah Makan Nggak Sehat?

Makan kalau malem itu yang bikin guilty banget.

Tips Belanja?

Harus smart, harus benar-benar sesuai kebutuhan. Dari awal harus catat apa saja yang akan dibeli, jadi jangan sampai datang ke mall kayak nggak ada tujuannya, ngambil sesuatu yang nggak perlu. Harus ada skala prioritas lah pokoknya.

Paling Nyenyak Saat Tidur, Habis Ngapain?

Habis makan enak, habis berenang juga. Jadi capek.

Seleb Perempuan Jadi Pemimpin Daerah, Menurut Kamu?

Nggak apa, selama mereka punya modal dan merasa siap. Baik mental sampai pengetahuan soal kota dan bagaimana memajukan kota itu, nggak masalah.

Warna Favorit Pink?

Itu dulu, sekarang lebih dewasa, lebih fashionable kali yah.

Pergi Yang Harus Dibawa Apa Saja?

HP, tissue, cermin, sedikit make up.

Boleh Intip Isi Tasnya?

Nggak ah, ada banyak rahasia. (Katanya dengan gaya yang centil.)

Sempat Masalah di Atas Panggung?

Santai saja sih, kita ngerasa kita temenan sama penonton, ngobrol, jadi mereka dapat komunikasi kenapa kok lama, mereka jadi nggak bingung.

Hal Yang Paling Menyenangkan Buat Titi?

Banyak senengnya, bisa ketemu sama banyak temen dari berbagai kota, bisa wisata kuliner, jalan-jalan lihat pemandangan, banyak nambah pengalaman.

Menangis?

Kalau ngelihat yang sedih. Orang yang susah, orang yang dapatkan kedzaliman, rakyat kecil, nggak tegaan. Pernah ngelihat kucing kurus banget, korengan, kakinya patah, sedih banget.

Film Favorit?

Banyak sih, terakhir HACHIKO, SHREK, MADAGASCAR, BLOOD DIAMOND.

Gadget Favorit?

BB, tapi nggak boleh sebut, aku iklan Sanken. (nah ini justru menyebut merek iklannya)

Ada Fobia?

Nggak

Pernah Ditawarin Film Horor?

Pernah dapet tawaran main film setan, tapi belum cocok saja.

Kalau Kenal Sama Gayus?

Hartanya dibagi sama rakyat kecil kali yah. Buat bantu dana pendidikan, pengangguran dikasih lapangan kerjaan, kalau koruptor duitnya dikumpulkan kan banyak juga.

Seneng Dapat Kritikan Dari Orang?

Seneng, diperhatiin.

Albert Enstein, Menurut Titi?

Ilmuwan yang sangat pinter, jenius yang sampai sekarang banyak penemuan yang sangat berguna.

Twitter, menurutmu?

Bisa menyatukan aku sama fans, promosi produk.

Bangga Indonesia?

Keindahannya, makanan enaknya, keramahtamahan penduduk.

Dibilang Nakal Karena Lirikan Mata?

Biasa aja.

Dangdut Menurutmu?

Harus dilestarikan, karena melekat dengan musik Indonesia, mudah-mudahan harus bangkit ya. (kpl/ato/dar)