Tiar 'Repvblik' Bantah Gaet Feren Donna

Sabtu, 22 Maret 2008 18:10
Mendengar isu kedekatannya dengan Feren Donna, salah satu personel band Repvblik, Tiar, malah menanggapinya dengan santai. Keybordis band yang terbilang sedang naik daun itu menyatakan bahwa hal tersebut tidak benar karena hubungannya dengan sang aktris yang membintangi TERGIUR PERMAINAN SEX itu tak lebih dari sekedar sahabat.

Feren Donna Digaet Keybordis Repvblik

Rabu, 19 Maret 2008 09:34
Aktris Feren Donna ketahuan digaet keybordis Repvblik, Tiar. Padahal sampai saat ini diketahui Tiar telah punya gandengan. Tapi pemeran utama film TERGIUR PERMAINAN SEX, produksi tahun 90–an saat Feren masih berusia 16 tahun, bersikap cuek saja. Ia tetap jalan walau tidak ada komitmen. Feren sendiri tanpa tedeng aling-aling mengaku kesengsem pada Tiar.

Repvblik Ikutan Bintangi FTV

Kamis, 27 Desember 2007 05:08
Memeriahkan suasana Malam Tahun Baru, kelompok musik Repvblik akan memulai debut baru mereka dalam bidang akting. Mereka dijadwalkan akan menghiasi layar kaca dengan membintangi satu Film Televisi (FTV).

Repvblik Siap Rilis Album Baru

Selasa, 25 Desember 2007 21:29
Setelah sukses dengan album perdana dengan menghadirkan hit Hanya Ingin Kau Tahu dan beberapa lagu religius, tak lama lagi Repvblik yang digawangi oleh Ruri (vocal), Ei (gitar), Hexa (gitar), Lavy (bass), Tyar (keyboard), dan Chiel (drum), akan segera merilis album terbaru mereka.

Radja dan Repvblik Akan Tampil di FBI Medan

Minggu, 23 Desember 2007 09:54
Grup musik Radja dan Repvblik akan tampil di acara Festival Budaya Islam (FBI), yang akan diselenggarakan di depan Masjid Raya, Medan. Repvblik akan tampil lebih dahulu, yakni tanggal 23 Desember, sementara Radja akan tampil pada tanggal 25 Desember 2007. Hadirnya kedua band tersebut, selain memberikan sebuah bentuk penghiburan juga untuk menarik minat masyarakat akan acara FBI tersebut.