1 Tahun Pacaran, Joo Won Dan BoA Dikonfirmasi Telah Putus

Senin, 13 November 2017 16:45 Penulis: Ayu Srikhandi
1 Tahun Pacaran, Joo Won Dan BoA Dikonfirmasi Telah Putus BoA - Joo Won © istimewa

Kapanlagi.com - Awal Januari BoA dan Joo Won mengonfirmasi hubungan mereka. Sayangnya, kisah cinta dua bintang populer Korea tersebut telah berakhir baru-baru ini. Joo Won dan BoA sendiri diungkapkan telah pacaran sekitar akhir tahun lalu. Menurut kabar dari sebuah media Korea hari ini, (13/11), mereka berdua telah putus.

Mendengar kabar yang beredar, SM Entertainment dan Huayi Brothers pun memberikan statement yang sama. Kedua pihak agensi mengungkapkan masih akan memastikan kebenarannya pada artis mereka.

Setelah beberapa saat, agensi Joo Won akhirnya merilis statement terbaru. Menurut Huayi Brothers, benar memang jika Joo Won dan BoA telah putus.

BoA dan Joo Won dikonfirmasi telah putus. © soompi.comBoA dan Joo Won dikonfirmasi telah putus. © soompi.com

"Joo Won dan BoA baru-baru ini memang telah putus, sulit untuk mengetahui alasannya dan waktu pastinya karena hal tersebut merupakan urusan pribadi mereka," ungkap agensi Joo Won seperti yang dilansir Soompi.

Joo Won sendiri berangkat wajib militer pada Mei lalu. Saat ini ia tengah bertugas menjadi asisten instruktur di 3rd Infantry Division dan dijadwalkan akan menyelesaikan tugas pada awal 2019 mendatang.

Oktober lalu BoA baru saja merilis film bersama Lee Hak Joo yang bertajuk AUTUMN SONATA. Sedangkan Sejak Februari 2017 ia menjadi MC untuk PRODUCE 101 Season 2 yang tayang pada 7 April hingga 16 Juni lalu.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING