10 Tahun Lalu ke Indonesia, Lee Dong Wook Rindu

Jum'at, 19 Mei 2017 16:45 Penulis: Rahmi Safitri
10 Tahun Lalu ke Indonesia, Lee Dong Wook Rindu Lee Dong Wook © Mecima Pro

Kapanlagi.com - Akhirnya yang ditunggu-tunggu fans K-Drama Indonesia pun tiba. Aktor tampan asal Korea Selatan Lee Dong Wook akan menggelar fanmeeting bertajuk 2017 Lee Dong Wook Asia Tour In Jakarta 'For My Dear' yang digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan esok hari.

Sebelum menyapa para penggemarnya, Lee Dong Wook mengadakan press conference yang digelar di tempat yang sama, pada hari Jumat (19/5). Buat yang belum tahu, ini bukanlah kali pertama dia datang ke Indonesia lho.

Pemeran Malaikat Maut di drama Goblin itu pun menceritakan pengalamannya saat pertama kali berkunjung ke Indonesia 10 tahun. "Saya sebenarnya kira-kira 10 tahun yang lalu pernah ke sini (Jakarta) untuk promosi drama My Girl," ujar Lee Dong Wook.

Lee Dong Wook saat konferensi pers © KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahLee Dong Wook saat konferensi pers © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Namun untuk acara fanmeeting di Indonesia ini adalah pertama kalinya bagi Lee Dong Wook. Oleh karena itu ia memilih Indonesia menjadi salah satu negara dalam rangkaian tour-nya lantaran tidak banyak kesempatan untuk datang ke sini.

"Tapi baru kali ini saya adain fanmeeting khusus pribadi saya. Fanmeeting kali ini saya ke-7 negara. Pada saat saya seleksi negara mana saja yang saya datangi menurut saya kalau kesempatan ke sini (Indonesia) jarang kan ya, jadi saya pengen balik ke sini. Jadi saya pilih," pungkasnya.

Siapa yang sudah punya tiket fanmeeting Lee Dong Wook? Sudah siap untuk bertemu dengan ahjussi ganteng ini?

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING