4 Tahun Pacaran, Jung Kyung Ho & Sooyoung Tak Pernah Bertengkar

Kamis, 16 Maret 2017 06:45 Penulis: Rahmi Safitri
4 Tahun Pacaran, Jung Kyung Ho & Sooyoung Tak Pernah Bertengkar Jung Kyung Ho dan Sooyoung Istimewa

Kapanlagi.com - Sejak hubungan mereka diketahui publik pada tahun 2014, aktor Jung Kyung Ho dan Sooyoung Girls Generation masih awet pacaran sampai sekarang. Sooyoung bahkan kini jadi satu-satunya member Girls Generation diketahui belum putus sejak hubungannya go public.

Saat Jung Kyung Ho atau Sooyoung jadi bintang tamu berbagai acara/wawancara mereka kerap ditanya tentang kekasih masing-masing. Baru-baru ini Jung Kyung Ho yang baru saja menyelesaikan syuting drama Missing 9 pun memberikan pujian kepada kekasihnya yang juga seorang aktris itu.

"Kami selalu saling mendukung, bukan hanya ketika main drama saja. Baru-baru ini dia membantu menyelesaikan dramaku dengan baik. Sekarang ini tiap aktor punya gaya-gaya yang berbeda dan penonton menikmati itu. Sooyoung pastinya juga punya gaya akting yang unik," kata pemeran Seo Joon Oh di Missing 9 ini seperti dilansir dari Soompi.

Jung Kyung Ho menjaga perasaan Sooyoung  via allkpop.comJung Kyung Ho menjaga perasaan Sooyoung via allkpop.com

Selain memuji kemampuan akting kekasihnya yang pernah bermain di drama Spring Day of My Life dan 38 Police Task, Jung Kyung Ho kemudian bercerita tentang gaya pacarannya dengan Sooyoung. Jung Kyung Ho yang lebih tua tujuh tahun dari Sooyoung mengaku kalau mereka saling pengertian satu sama lain.

"Kami belum pernah bertengkar sekalipun. Awal-awal dulu, dia pasti sering marah padaku. Seperti yang kau tahu, aku suka minum-minum, begitu juga dengan teman-temanku. Tapi sekarang kami sudah saling tahu apa yang nggak disukai. Jadi sebelum melakukan (hal-hal yang tak disukai pasangan), kami jadi hati-hati, makanya kami belum pernah bertengkar. Aku rasa kami nggak akan pernah bertengkar kalau aku berhati-hari," kata Jung Kyung Ho.

Jung Kyung Ho sebelumnya bilang kalau dia dan Sooyoung saat ini belum ada rencana untuk menikah. Kita doakan saja keduanya langgeng dan menikah tahun depan mungkin?

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING