5 Drama Korea Terbaru yang Bakal Mewarnai Harimu

Selasa, 05 Maret 2019 09:32 Penulis: Ayu Miranti
5 Drama Korea Terbaru yang Bakal Mewarnai Harimu ©soompi

Kapanlagi.com - Bagi pecinta K-Drama, rasanya sulit melewatkan satu hari sekalipun tanpa menikmati tiap episode drama Korea. Selain tersedia dalam berbagai genre mulai dari misteri, thriller, romantis, bahkan horor, akting dan tampilan pemainnya pun jauh dari mengecewakan. Buat yang sudah menunggu judul-judul drama terbaru, ada contekannya di sini.

POSSESSED

Membaca judul drama yang satu ini mungkin sudah bisa menebak apa yang menjadi genrenya. Ya, drama horor ini menceritakan sosok perempuan bernama Hong Seo Jung yang hidup kesepian.

Tapi kehidupannya berubah 180 derajat setelah detektif bernama Kang Pil Sun menemukan kemampuan tersembunyi Seo Jung. Mereka pun memutuskan untuk bergabung dalam militer dan memecahkan berbagai kasus dengan kemampuan investigasi yang spesial. Drama yang rencananya bakal ditayangkan mulai 6 Maret 2019 ini dibintangi Song Sae Byeok, Koh Joon Hee, Yeon Jeong Hun, dan Jo Han Sun.

HE IS PSYCHOMETRIC

HE IS PSYCHOMETRIC ini menggabungkan beberapa genre sekaligus, yaitu thriller, romansa, dan fantasi. Salah satu drama Korea yang ditunggu-tunggu tahun ini rencananya bakal ditayangkan oleh tvN.

JinYoung dari GOT7 akan menjadi Lee Ahn, bintang utama dalam drama ini. Dia sebelumnya berakting di DREAM HIGH 2 (2012), THIS IS MY LOVE (2015) dan LEGEND OF THE BLUE SEA (2016). Sedangkan lawan mainnya adalah aktris pendatang baru, Shin YeEun yang memerankan Yoon Jaeln. Drama ini bercerita tentang kemampuan Lee Ahn yang mampu melihat rahasia orang lain hanya dengan bersentuhan, sampai ia bertemu dengan Yoon Jaeln yang memendam rasa sakitnya.

MY FELLOW CITIZENS

Selain HE IS PSYCHOMETRIC, drama Korea ini menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu penayangannya, terutama oleh mereka yang menyebut diri sebagai Elf. Yup, MY FELLOW CITIZENS ini bakal dibintangi oleh Siwon dari SUPER JUNIOR, sekaligus menandai comeback-nya ke dunia akting. Kisahnya sendiri cukup unik, yaitu kisah cinta penipu ulung yang menikah dengan detektif yang bekerja di kepolisian.

KILL IT

Bukan hanya genre drama romantis saja yang banyak diusung judul K-Drama terbaru, tapi ada juga thriller yang bikin jantung berdebar kencang. Apalagi jika tahu bintang utamanya adalah si ganteng Jang Ki Young yang sukses merebut hati fans lewat perannya di COME AND HUG ME (2018). Bercerita tentang sosok pembunuh elit yang misterius dan dikenal selalu menghilang usai membunuh targetnya, jalan hidupnya bersilangan dengan perempuan yang ingin mengungkap misteri kematian kekasihnya.

BIG ISSUE

Punya jadwal tayang yang bersamaan dengan POSSESSED, drakor ini merupakan kolaborasi dua artis senior, Joo Jin Moo dan Han Ye Seul. Drama yang bakal tayang selama 40 episode di SBS ini mengisahkan seorang fotografer yang kehilangan segalanya hanya karena sebuah foto.

Keseruan menikmati jajaran drama Korea terbaru ini bakal terwujud asal kamu punya kuota streaming yang cukup. Untungnya, hobimu nonton K-drama akan berjalan mulus, #MulaiAjaDulu dari Tokopedia. Kini kamu bisa bayar tagihan dengan memanfaatkan Promo Maret Tokopedia yang menyediakan cashback. Uang belanja bisa diirit, sisanya bisa buat beli kuota untuk streaming drakor sepuasnya.

Tunggu apalagi, segera manfaatkan penawaram menarik ini dengan klik di sini.

 

(kpl/eth/ayu)

Reporter:

Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING