Agensi Big Bang - 2NE1 Sumbang Rp 5,5 Miliar Untuk Korban Feri

Minggu, 27 April 2014 13:41 Penulis: Arai Amelya
Agensi Big Bang - 2NE1 Sumbang Rp 5,5 Miliar Untuk Korban Feri YG Entertainment
Kapanlagi.com - CEO agensi YG Entertainment, Yang Hyun Suk bergabung dalam jajaran selebritis yang berduka atas insiden feri Sewol. YG Ent disebutkan akan menyumbang KRW 500 juta (USD 480 ribu = Rp 5,5 miliar).

Menurut YG Ent, uang ini didapatkan dari pendapatan konser dan kegiatan lainnya. Menanggapi donasi ini, Hyun Suk berkomentar, "Aku memiliki anak kecil, dan aku selalu menangis saat mendengar berita insiden ini. Tidak ada yang bisa kamu lakukan untuk menghibur keluarga mereka yang saat ini sedang berduka,"

Ini bukanlah kali pertama bagi YG Ent untuk menyumbang dalam aksi amal. Maret 2013 silam usai YG Ent menjadi agensi paling menguntungkan di Korea, Hyun Suk menyumbang untuk para penderita penyakit jantung, seperti dilansir Soompi.

Bisa dibilang sumbangan dari YG Ent ini termasuk salah satu yang terbesar. Selain itu ada dua aktor senior yakni Kim Min Jong (A Gentleman's Dignity) dan Yoon Da Hoon (You're the Best, Lee Soon Shin) yang masing-masing menyumbang sebesar KRW 100 juta (USD 9.600 = Rp 111 jutaan).

Meskipun begitu, sampai sejauh ini daftar penyumbang terbesar untuk kalangan aktor adalah Kim Soo Hyun. Pemeran alien tampan Do Min Joon di Man From the Star itu bahkan menyumbang mencapai Rp 3,3 miliar.

IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI

(soompi.com/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING