Ahjussi Ganteng So Ji Sub Segera Gelar Fanmeeting di Jakarta

Selasa, 07 Februari 2017 19:45 Penulis: Rahmi Safitri
Ahjussi Ganteng So Ji Sub Segera Gelar Fanmeeting di Jakarta So Ji Sub © KBS2

Kapanlagi.com - Bulan lalu, fans K-Drama dimanjakan dengan kedatangan si ganteng Park Bo Gum lewat fanmeeting yang sampai sekarang masih bikin baper yang menyempatkan untuk hadir. Promotor yang mendatangkan Park Bo Gum, Mecima Pro, pernah berjanji akan lebih sering membawa bintang K-Drama untuk fan meeting di Jakarta.

Mecima Pro pun menepati janjinya. Selasa (7/10), promotor yang juga bakal segera menggelar konser GOT7 ini mengumumkan event terbaru mereka. Tak tanggung-tanggung, MCP akan menghadirkan aktor senior Korea yang terkenal dengan akting mellow dan wajah gantengnya, So Ji Sub.

So Ji Sub beberapa waktu lalu bikin gemas lewat perannya di Oh My Venus. Sebentar lagi ahjussi ganteng ini bisa dilihat aktingnya di film A BATTLESHIP di mana dia beradu akting dengan Song Joong Ki dan aktor spesial box office, Hwang Jung Min.

Fanmeeting aktor Memories of Bali dan Master's Sun di Indonesia bertajuk So Ji Sub Fanmeeting - TWENTY: The Moment in Jakarta. Fanmeeting ini akan digelar pada Jumat 7 April mendatang di Kasablanka Hall pukul 19.30 WIB.

Denah untuk fanmeeting So Ji Sub © Mecima ProDenah untuk fanmeeting So Ji Sub © Mecima Pro

Denah fanmeeting beserta harga tiket pun sudah diumumkan. Tiket terbagi menjadi 4 kelas yaitu Blue seharga Rp 2.550.000, Pink seharga Rp 1.850.000, Green seharga Rp 1.550.000, dan yang termurah Yellow dijual dengan harga Rp 850.000.

Untuk yang membeli di semua kategori bakal dapat beberapa keuntungan. Dua ratus pembeli tiket blue yang beruntung akan mendapat foto dari So Ji Sub. Semua pembeli tiket blue juga akan dapat poster, handuk, dan wristband. Pembeli tiket pink semuanya mendapat poster dan wristband. Sedangkan pembeli tiket Yellow hanya akan memperoleh wristband saja.

Tiket fanmeeting So Ji Sub mulai dijual pada 10 Februari pukul 13.00. Buat yang belum menabung masih ada waktu dua bulan kok sebelum ahjussi ganteng ini datang ke Indonesia. SEMANGAT!

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING