Ahn Jae Hyun Ungkap Pengalaman Lakukan Diet Ekstrem

Kamis, 16 Februari 2017 17:27 Penulis: Ayu Srikhandi
Ahn Jae Hyun Ungkap Pengalaman Lakukan Diet Ekstrem Ahn Jae Hyun ©Marie Claire

Kapanlagi.com - Meski kini lebih fokus pada karirnya sebagai seorang aktor, Ahn Jae Hyun berangkat dari dunia modelling. Ia pun mengungkapkan seberapa berat saat masih berkarir menjadi seorang model.

Dalam episode terbaru New Journey To The West 2, Ahn Jae Hyun ketahuan memiliki porsi makan yang sedikit. Ia mengaku kalau memiliki kebiasaan makan yang sedikit.

Ahn Jae Hyun pun membongkar diet ekstrem yang dulu dilakukannya saat masih jadi model. Ia mengikuti trend diet hanya makan satu kali dalam sehari dan begitu memerhatikan kalori yang dikonsumsi.

Ahn Jae Hyun mengungkapkan pengalaman saat diet ekstrem di masa jadi model. ©koreaboo.comAhn Jae Hyun mengungkapkan pengalaman saat diet ekstrem di masa jadi model. ©koreaboo.com

"Dulu Aku hana makan sehari sekali, sekitar jam 18.00. Aku selalu menghitung kalori yang kukonsumsi saat masih jadi model," ungkap suami Goo Hye Sun itu seperti yang dilansir Koreaboo.com.

Saat diberi saran untuk berolahraga daripada diet yang menyiksa, ini jawaban Ahn Jae Hyun, "Aku tak merasa tenang kecuali benar-benar lapar (untuk makan). Tapi itu semua sudah berlalu. Sekarang aku makan banyak."

Dengan perhatian, cast Journey To The West mengingatkan Ahn Jae Hyun untuk menjaga waktu makan agar kesehatannya tak terganggu. Tentu mereka khawatir dengan membernya jika ada yang sampai jatuh sakit.

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING