ASIAN-STAR

Aktris Cantik Korea Ini Meninggal Karena Kanker di Usia 30 Tahun

Rahmi Safitri  |  Rabu, 14 Desember 2016 05:45

Aktris Cantik Korea Ini Meninggal Karena Kanker di Usia 30 Tahun

Kapanlagi.com - Kabar duka yang tak disangka-sangka hadir dari dunia entertainment. Seperti dilansir oleh Soompi, salah satu aktrisnya yang penuh bakat yaitu Lee Jung Hoo dilaporkan meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker. Sang aktris meninggal di usia 30 tahun.

Lee Jung Hoo adalah aktris yang sudah memulai karirnya sejak kecil atau lebih tepatnya sejak tahun 1990 lewat drama What Do Girls Live For. Selanjutnya aktingnya bisa dilihat di film THE WHISTLING WOMAN dan drama-drama seperti Little Prince, Taejo Wang Gon, Goodbye Solo, dan Jang Hee Jin.

Nama dan akting Lee Jung Hoo paling mendapat apresiasi lewat Drama City - Sieon and Sooha. Lewat drama tersebut dia mendapat pujian berkat aktingnya yang dinilai sangat luar biasa.

Jung Hoo memutuskan tinggalkan dunia entertainment tiga tahun lalu  DramaWikiJung Hoo memutuskan tinggalkan dunia entertainment tiga tahun lalu DramaWiki

Tiga tahun lalu, Lee Jung Hoo memutuskan untuk berhenti dari dunia entertainment setelah menikah dan lebih fokus mengabdikan diri bagi keluarganya. Sayangnya di masa-masa tersebut, aktris cantik ini didiagnosis mengidap kanker.

Tidak jelas kapan tepatnya Lee Jung Hoo meninggal. Berdasarkan laporan yang dibuat oleh media setempat, para keluarga dan sahabat mendiang berkumpul dalam prosesi akhir pemakaman yang berlangsung pada Senin lalu (12/12).

Turut berduka cita atas meninggalnya Lee Jung Hoo. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan!

Jangan Lewatkan Yang Lain!

Meninggal Mendadak di Rumah, Aktris India Ini Diduga Bunuh Diri
Adik Meninggal Karena Terjun Dari Lantai 6, Asta Belum Mau Bicara
Alumni Indonesian Idol Hadirkan Sebuah Cinta Untuk Mike Mohede
Hasmi Nemo, Komikus Gundala Putra Petir Wafat di Usia 69 Tahun
Dihantam Stroke, Ini Penyebab Ibunda Memes Meninggal Dunia

(soo/pit)

Rekomendasi Pilihan



Di tahun 2014 lalu, Gong Hyo Jin mengalami kecelakaan yang cukup parah, yang membuat kak dan tangannya terluka parah. Sederetan operasi dijalaninya untuk menyembuhkan luka fisik, tapi trauma yang dirasakan masih terus menyiksa.
8 Foto


Lihat Arsip Asian-star

- - -