Amelia Tantono Bicara Soal Karir Akting Usai Bintangi 'Lunch Box'

Selasa, 03 November 2015 18:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Amelia Tantono Bicara Soal Karir Akting Usai Bintangi 'Lunch Box' © instagram/amelia_tantono
Kapanlagi.com - Masih seputar drama Korea, Amelia Tantono merupakan salah satu putri bangsa yang beruntung bisa bintangi serial Lunch box. Walau hanya web drama, gadis kelahiran 1 Desember 1991 itu cukup bikin heboh.

Bisa beradu akting dengan si ganteng Ji Soo, Amelia sempat curhat mengenai karir di dunia entertainment. Ia mengungkapkan masih belum ada rencana untuk comeback drama nih.

"Kalau secara khusus fokus ke akting dan ikut-ikut audisi sih belum ada pikiran ya. Rencananya masih mau kerja kantoran dulu aja. Mungkin kalau dapat tawaran boleh dipertimbangkan," tutur gadis asli Bandar Lampung tersebut saat dihubungi KapanLagi.com®.

Amelia Tantono belum ada rencana khusus untuk comeback main drama lewat audisi nih. © instagram/amelia_tantonoAmelia Tantono belum ada rencana khusus untuk comeback main drama lewat audisi nih. © instagram/amelia_tantono

Selain sebagai gadis Indonesia yang terpilih untuk bintangi Lunch Box, drama berikut juga terbilang unik karena mengusung tema makanan halal. Dalam kesempatan ini, Amelia bercerita sedikit bagaimana pandangan orang Korea soal halal food?

"Karena project ini memang dari awal dibuat dengan target negara untuk pasar ekspor produk halal Korea seperti Indonesia, Malaysia, UAE, jadi kalau ditanya tanggapan mengenai kampanye ini di Korea sendiri memang agak sulit sih jawabnya. Tapi kalau mengenai makanan halal-nya sendiri, di Korea awareness-nya mulai tinggi dan tanggapannya positif," lanjut Amelia.

Lebih lanjut, Amelia juga berbagi sedikit bagaimana keberadaan makanan halal di Korea. Walau cukup langka, tapi buat kalian yang ingin tetap jajan halal bisa berkunjung ke daerah Itaewon, tempat Seoul Central Masjid berdiri. Tertarik?

(kpl/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING