Amelia Tantono Titip Salam Untuk Penggemar 'Lunch Box' Indonesia

Jum'at, 16 Oktober 2015 18:01 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Amelia Tantono Titip Salam Untuk Penggemar 'Lunch Box' Indonesia Amelia Tantono © instagram/amelia_tantono
Kapanlagi.com - Kisah Amelia Tantono yang bisa main drama Korea ini memang selalu dinanti. Kali ini, gadis kelahiran Bandar Lampung tersebut bercerita sedikit mengenai adegan deg-degan hingga berkesan saat syuting Lunch Box. Kira-kira apa ya?

Selain akting bareng si ganteng Ji Soo, Amelia juga berkesempatan bertatap muka dengan aktor senior kondang asal Korea Jo Jae Yoon. Ia mengaku nervous abis saat beradu akting dengan beliau di dalam sebuah toko.

Walau begitu, tampaknya rasa deg-degan tersebut nggak jadi masalah bagi Amelia nih. "Untungnya beliau baik dan ramah banget, orangnya juga humoris jadi suasana waktu syuting jadi nyaman dan relax," ungkap pemeran Yulia itu.

Selanjutnya, Amelia memilih adegan saat Yulia meminta Yong I berhenti membuat bekal makan siang untuknya di kursi taman sebagai scene paling berkesan. Kalian tentu setuju dong dengan satu ini? Di mana puncak konflik muncul hingga bikin kita gemas bahkan galau.

Adegan ini jadi pilihan Amelia karena paling berkesan menurutnya. © K-Food FAIR 2015 - Malaysia, Indonesia, UAEAdegan ini jadi pilihan Amelia karena paling berkesan menurutnya. © K-Food FAIR 2015 - Malaysia, Indonesia, UAE

Menyadari kesuksesan Lunch Box di Tanah Air yang terbilang cukup meledak, Amelia mengungkapkan rasa senangnya. "Walaupun cuma 3 episode dan 8 menit (setiap episode), pesan dan tujuan dibuatnya web drama ini juga sepertinya tersampaikan dengan baik, jadi bisa dibilang web dramanya sukses. Yang tadinya khawatir, jadi lega. Pokoknya bersyukur dan berterima kasih banget sama semua respon positif dan kata-kata pujian dari semua penonton yang ada di Indonesia."

Nggak lupa, atas nama seluruh kru hingga semua pemain Lunch Box, Amelia Tantono juga mengucapkan terima kasih banyak kepada penonton atas dukungan yang telah diberikan. Well, sukses selalu ya untuk Amelia~

(kpl/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING