AOA Puji Orang Indonesia Ganteng dan Cantik

Jum'at, 10 November 2017 15:30 Penulis: Rahmi Safitri
AOA Puji Orang Indonesia Ganteng dan Cantik AOA © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Girlband asal Korea Selatan, AOA (Ace of Angels) untuk pertama kalinya datang ke Indonesia dalam rangka mempromosikan Olimpiade Musim Dingin 2018 yang akan diselenggarakan di Pyeongchang, Korea Selatan pada tanggal 9-25 Februari 2018 mendatang.

Jimin, Yuna, Hyejeong, Mina, Seolhyun dan Chanmi mengadakan fansigning gratis untuk para penggemarnya di Indonesia yang digelar di Main Atrium, Lotte Shopping Avenue, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/11) malam.

Meski tidak tampil bernyanyi, para fans tetap antusias dengan kedatangan AOA di Jakarta. Girlband asuhan FNC Entertainment itu juga sempat mengungkapkan fakta-fakta menarik di atas panggung. Masing-masing member ditanya oleh host mulai dari makanan favorit dan juga kesan-kesan tentang Indonesia.

"Halo nama saya Jimin. Saya suka banget tteokbokki makanan Korea," ungkap sang leader Jimin tentang makanan favoritnya.

Seolhyun mengaku lebih suka summer © KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahSeolhyun mengaku lebih suka summer © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Sementara itu mantan pacar Zico Block B, yakni Seolhyun membahas musim kesukaannya. Dilanjutkan dengan Mina yang mengatakan warna favoritnya adalah putih dan hitam. "Aku nggak suka dingin. Aku lebih suka summer," ungkap Seolhyun.

Saat ditanya tentang Indonesia, Hyejeong dan Yuna pun mengungkapkan kecintaannya terhadap para penggemarnya atau biasa disebut Elvis serta memuji ketampanan dan kecantikan orang-orang Indonesia.

"Saya cinta sama Elvis-nya," kata Hyejeong yang langsung disambut teriakan para fans.

"Dari bandara aku jatuh cinta sama orang-orang Indonesia. Ganteng dan cantik," pungkas Yuna tersenyum.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING