Aslinya Cuek, Jung Kyung Ho Sering Merasa Bersalah ke Sooyoung

Selasa, 02 Mei 2017 11:27 Penulis: Ayu Srikhandi
Aslinya Cuek, Jung Kyung Ho Sering Merasa Bersalah ke Sooyoung Jung Kyung Ho - Sooyoung Girls Generation İistimewa

Kapanlagi.com - Dalam pemotretan terbarunya bersama Woman Sense, Jung Kyung Ho tak hanya membahas tentang kehidupannya sebagai aktor, tapi juga hubungan cintanya bersama Sooyoung Girls Generation. Ia pun mengungkapkan kalau cukup sering merasa bersalah pada sang kekasih.

Jung Kyung Ho mengungkapkan kepribadiannya sebagai aktor yang dirasa cukup outgoing. Ia juga mengaku memiliki kepribadian yang cenderung cuek nih.

"Aku melihat diriku sebagai aktor yang bersungguh-sungguh dan gampang didekati, seperti tetangga (sebelah rumah). Tentu, aku memperhatikan (sikapku) saat meninggalkan rumah. Aku juga berhati-hati saat sedang minum (alkohol). Hal-hal ini tentunya wajar, tapi selain itu aku nggak terlalu peduli apa yang dipikirkan orang-orang tentangku," jelas Jung Kyung Ho seperti yang dilansir Soompi.

Jung Kyung Ho dalam pemotretan dalam WOMAN SENSE magazine. İsoompi.comJung Kyung Ho dalam pemotretan dalam WOMAN SENSE magazine. İsoompi.com

Bagi Jung Kyung Ho, ia tak merasa special meski seorang selebriti, "Aku tidak pernah merasa tak nyaman sebagai aktor karena banyak orang yang memperhatikan atau memandangku. Aku juga memiliki banyak teman seleb yang memiliki pemikiran sama."

Karena sifatnya yang cenderung cuek itu lah, aktor 33 tahun ini sering kali merasa bersalah pada Sooyoung kekasihnya. Keputusan mereka untuk pacaran dengan terbuka juga termasuk pengaruh dari aktor MISSING 9 tersebut.

"Aku merasa bersalah pada Sooyoung dalam berbagai hal karena sifatku yang cenderung tidak peduli dengan pemikiran orang... Aku percaya pacaran bukan hal yang salah, jadi kupikir lebih baik mengungkap hubungan, tapi hasilnya justru membuat Sooyoung berada di situasi yang kurang menyenangkan, Aku merasa bersalah."

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING