Baekhyun EXO Ajari Yoona SNSD Main Game, Bikin Fans Gemes

Jum'at, 09 Desember 2016 06:45 Penulis: Rahmi Safitri
Baekhyun EXO Ajari Yoona SNSD Main Game, Bikin Fans Gemes Baekhyun dan Yoona © Istimewa

Kapanlagi.com - Setiap minggu sejak bulan lalu, SM Entertainment mengadakan semacam kompetisi game online League of Legend (LoL) antara Kim Heechul dan Baekhyun EXO. Mereka saling melawan satu sama lain dan fans bisa menyaksikan dua idola ganteng itu secara langsung lewat situs Doyou.

Tiap minggunya juga ada bintang tamu yang berasal dari artis SM untuk mendukung Heechul atau Baekhyun. Jadi gantian, misal minggu ini Heechul mengundang tamu, maka minggu depannya giliran Baekhyun yang menghadirkan bintang tamu. 

Kompetisi untuk minggu kedua Desember berlangsung Selasa (6/12). Kebetulan untuk minggu tersebut giliran Heechul yang membawa tamu dan dia pun mengundang Yoona Girls Generation. Yoona pun membawa suasana ceria lewat interaksinya dengan Heechul yang sering banget menggodanya.

Yoona bukan hanya datang untuk mendukung Heechul, ia pun menghampiri Baekhyun yang kebetulan bermain game di ruang berbeda. Interaksi antara aktris drama The K2 dan junior-nya itu pun nggak kalah cute.

Yoona kemudian diberi kesempatan oleh Baekhyun untuk bermain game LoL untuknya. Di sela-sela bermain, Yoona bertanya pada Baekhyun yang duduk di sampingnya: "Ke mana aku harus pergi (di game)?" Baekhyun kemudian menjelaskan apa yang harus dilakukan oleh visual grup Girls Generation itu. "Ini (menunjuk di keyboard) untuk melompat jauh. Bukankah aku terlalu baik?" kata vokalis EXO itu memuji dirinya sendiri. "Ya Baekhyun memang baik," ujar Yoona membuat suasana jadi lebih akrab.

Dilansir dari Allkpop, melihat Baekhyun membantu Yoona main game, banyak fans yang mengungkapkan keinginan mereka untuk bisa diajari juga. Nah ada yang mau main game juga sama Baekhyun? Atau ada yang mau mengajari Yoona?


(video by 멍뭉이)

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING