Baekhyun EXO Masih Gagal Ajak Xiumin Mandi Bersama

Rabu, 30 Mei 2018 14:45 Penulis: Rahmi Safitri
Baekhyun EXO Masih Gagal Ajak Xiumin Mandi Bersama Baekhyun dan Xiumin © Singles Magazine

Kapanlagi.com - EXO sudah debut di dunia K-Pop sejak tahun 2012. Sebelumnya pun mereka sudah saling kenal sejak jadi trainee di SM Entertainment. Jadinya nggak heran kalau sembilan member EXO sudah bersahabat dekat dan seperti keluarga sendiri.

Baekhyun adalah member EXO yang punya kebiasaan unik. Dia pernah cerita di saat jadi bintang tamu di acara Knowing Brothers, agar bisa dekat dengan member lainnya, Baekhyun mengajak mandi bersama. Tapi ternyata ada satu member yang belum pernah mandi bersama Baekhyun. Perlu diketahui di Korea, mandi bersama antara dua sahabat atau anggota keluarga itu wajar dan biasanya menunjukkan keakraban. 

Hal ini diungkapkannya dalam konferensi pers untuk acara reality show terbaru EXO-CBX yang berjudul World Trip on Ladder of Fortune pada hari Selasa (29/5/2018). Di preskon itu, Baekhyun juga bercerita tentang konsep dari reality show-nya yang tayang di oksusu itu.

EXO-CBX saat konferensi pers acara mereka © allkpop.comEXO-CBX saat konferensi pers acara mereka © allkpop.com

"Kami sering melakukan mukbang (makan) dan pemandangannya sangat bagus. Rasanya seperti acara yang menenangkan. Kalian bisa melihat pesona yang berbeda dari member EXO-CBX," kata Baekhyun, seperti dilansir dari Allkpop.

Selain promosi acara terbarunya, Baekhyun juga curhat tentang kebiasaannya mandi bersama dengan member EXO. Ini semua gara-gara Xiumin, member tertua EXO, terlalu misterius baginya.

"Jujur, kami sering pergi bersama-sama tapi aku tak pernah mandi dengan Xiumin. Aku ingin melakukannya di perjalanan untuk acara ini tapi dia semacam pria yang tertutup. Aku akhirnya gagal (mengajak mandi Xiumin)," kata Baekhyun.

Well mungkin lain kali ya!

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING