Barbie Hsu Gugurkan Kandungan Setelah Detak Jantung Janin Tak Terdeteksi

Kamis, 17 Mei 2018 13:45 Penulis: Rahmi Safitri
Barbie Hsu Gugurkan Kandungan Setelah Detak Jantung Janin Tak Terdeteksi Barbie Hsu © instagram.com/hsushiyuan

Kapanlagi.com - Bulan lalu, Barbie Hsu mengumumkan kehamilan ketiganya di usia 41 tahun. Saat itu usianya sudah mencapai usia 7 minggu. Bintang drama Meteor Garden ini pun sempat merasa terlalu tua apalagi kesehatannya sempat drop gara-gara melakukan diet setelah melahirkan anak kedua.

Sepertinya dugaan Barbie benar. Menurut media Taiwan seperti dilansir oleh Toggle, Barbie disarankan untuk mengaborsi kandungannya saat berusia sepuluh minggu. Menurut dokter kandungannya, janin Barbie mengalami masalah dalam perkembangan dan harus dimonitor secara cermat untuk mengetahui progres pertumbuhannya.

Awalnya, baik Barbie maupun sang suami, Wang Xiaofei, menolak untuk menggugurkan kandungan dan berharap agar janin anak ketiga mereka ini bisa diselamatkan. Barbie dan Wang Xiaofei selalu berdoa untuk kesehatan anak ketiganya sejak menerima kabar sedih ini.

Barbie bersama keluarga © ToggleBarbie bersama keluarga © Toggle

Sayangnya, saat melakukan check up, dokter mengatakan kalau mereka tidak bisa mendeteksi detak jantung dari janin Barbie. Mereka kembali menyarankan aborsi yang akhirnya disetujui oleh aktris drama Mars ini.

Lewat pernyataan media pada 7 Mei lalu, Barbie bilang kalau dia sedang beristirahat dengan baik setelah melewati proses menggugurkan janin dalam kandungan. Dia juga berterima kasih atas perhatian dari orang-orang yang telah khawatir dengan kondisinya. Barbie bilang dia belajar banyak dari kejadian ini dan akan menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Kini kondisi Barbie tampaknya sudah pulih. Rabu (16/5), ibunda Barbie berbagi foto bersama anak-anak dan menantunya untuk merayakan Mother's Day. Well, sehat selalu buat Barbie Hsu!

(tog/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING