Baru Pacaran 6 Bulan, Yuri SNSD - Oh Seung Hwan Dikabarkan Putus

Kamis, 15 Oktober 2015 08:12 Penulis: Ayu Srikhandi
Baru Pacaran 6 Bulan, Yuri SNSD - Oh Seung Hwan Dikabarkan Putus Oh Seung Hwan - Yuri Girls Generation ©istimewa
Kapanlagi.com - Satu lagi pasangan seleb Korea yang dikabarkan putus. Diungkapkan, Yuri Girls Generation dan pemain baseball Oh Seung Hwan telah mengakhiri hubungan mereka beberapa waktu lalu.

Kabar ini pertama kali diungkapkan oleh seorang teman sang atlet. Menurutnya, asalan utama berpisah karena hubungan jarak jauh yang dijalani, seperti yang dilansir Soompi.

Seperti yang diketahui, Girls Generation memang belakangan sibuk dengan album baru mereka. Nggak heran jika Yuri hampir tak punya waktu untuk bertemu dengan sang kekasih.

Yuri Girls Generation dan Oh Seung Hwan yang dikabarkan putus. ©allkpop.comYuri Girls Generation dan Oh Seung Hwan yang dikabarkan putus. ©allkpop.com

Oh Seung Hwan sendiri merupakan seorang pitcher di Hanshin Tiger, yang berada di Jepang. Dalam satu season penuh, ia tentu harus berada di negeri Sakura itu.

Dikabarkan pula, pria 33 tahun itu akan pindah ke liga Amerika di musim mendatang. Bisa jadi jarak memang yang menjadi asalan utama tak bisa melanjutkan hubungan dengan sang member SNSD.

Hingga saat ini masih belum ada konfirmasi langsung dari pihak SM Entertainment atau perwakilan Oh Seung Hwan. Hubungan Yuri dan Oh Seung Hwan sendiri pertama kali terungkap ke Publik April 2015.

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING